Sukses

Spider-Man Homecoming 2 Bakal Bertempat di Jerman

Liputan6.com, Los Angeles - Spider-Man Homecoming telah menjadi salah satu film Spider-Man yang menyita perhatian fans. Meskipun, tak sedikit juga yang mengaku kecewa dengan karakter Peter Parker yang terkesan kekanak-kanakan dan terobsesi pada tim Avengers.

Namun, Sony dan Marvel Studios tetap melanjutkan sekuelnya yang belum diketahui judulnya. Memiliki judul sementara Spider-Man Homecoming 2, proses syuting film sekuel yang akan tayang setelah Avengers 4 ini siap untuk segera dimulai. 

Aktor asal Inggris Tom Holland berada di samping kereta saat syuting film terbarunya, `Spider-Man: Homecoming.`.  Film ini didistribusi oleh Sony Pictures Releasing. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)

Disampaikan Movie Web belum lama ini, proses syuting Spider-Man: Homecoming 2 yang merupakan bagian dari waralaba Mavel Cinematic Universe, akan berlangsung pada musim panas tahun ini, tepatnya Juni 2018 mendatang.

Menariknya, syuting film ini akan mengambil lokasi di Berlin, Jerman. Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut siapa saja yang akan mengikuti syuting di sana. Sementara, Spider-Man: Homecoming pertama syutingnya bertempat di New York dan Atlanta, AS.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Gwen Stacy

Diketahui, Spider-Man: Homecoming 2 akan menghadirkan Gwen Stacy versi baru yang sebelumnya diperankan Emma Stone dalam The Amazing Spider-Man dan sekuelnya. Namun, bedanya kali ini Gwen bakal dijadikan sebagai murid pindahan dari negara lain.

Setelah kabar lokasi syuting di Berlin beredar, beberapa teori liar menyebutkan bahwa Gwen akan menjadi pelajar yang pindah dari Jerman. Namun melihat dari kisah komiknya, Ned Leeds yang dalam film diperankan Jacob Batalon, pernah sekali menjadi penjahat bernama Hobgoblin saat ia di Jerman.

2 dari 3 halaman

Captain America: Civil War

Jerman sendiri pernah menjadi latar cerita Captain America: Civil War yang merupakan debut perdana Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Kala itu, Spider-Man tengah diajak Tony Stark alias Iron Man untuk membantunya menangkap Winter Soldier dan tim Captain America.

Spider-Man: Homecoming 2 sendiri akan tayang pada 5 Juli 2019 mendatang. Sementara itu, Tom Holland selaku pemeran Peter Parker alias Spider-Man, akan tampil terlebih dahulu dalam film Avengers: Infinity War yang tayang Mei tahun ini dan sekuelnya, Avengers 4 yang rilis Mei tahun depan.

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Para Pemain Avengers: Infinity War Kumpul Lagi di World Premiere
Artikel Selanjutnya
Penampakan Venom di Film Perdana Lebih Seram dari Spider-Man 3