Sukses

Ditanya Spider-Man Ada di Film Venom, Produser Kelabakan

Liputan6.com, Los Angeles - Film Venom yang akan tayang pada 2018 masih menyimpan misteri. Belum jelas apakah di dalamnya akan terdapat Spider-Man dan tak diketahui apakah bakal termasuk ke dalam waralaba Marvel Cinematic Universe.

Ditanya hal tersebut, producer Matt Tolmach pun masih belum memberikan jawaban yang pasti. Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Sabtu (23/12/2017), kala itu ia ditanya dalam sebuah wawancara bersama MTV mengenai eksistensi Spider-Man di film Venom nanti.

Setelah mendengar pertanyaan itu, Matt Tolmach seolah ingin berkelit. "Kami sedang membuat sebuah film Venom, itulah apa yang akan saya katakan kepada Anda semua," katanya dalam wawancara tersebut.

Masih belum menyebut nama Spider-Man, sang produser lalu melontarkan nama aktor utama Venom sambil menggambarkan singkat film tersebut. "Sebuah film Venom, dengan Tom Hardy, dan saya pikir kalian akan sangat senang."

 

1 dari 3 halaman

Ditanya Lagi

Seolah belum menyerah, pewawancara terus menanyakan apakah Venom akan menampilkan Peter Parker di dalamnya, ia tetap berkelit dengan kalimat serupa. "Kami membuat film Venom... Dan saya senang orang-orang bisa mengeksplorasinya, dan mencari tahu apa itu."

Lalu, Tolmach juga ditanya apakah Venom akan memiliki rating R (dewasa) atau PG-13 (remaja). Ia pun tetap menjawab dengan irit, "Kami akan melakukannya dengan benar."

2 dari 3 halaman

Spekulasi

Pernyataan tersebut membuat sebagian pihak yakin bahwa Venom akan berada di jagat cerita Spider-Man: Homecoming 2. Spider-Man sendiri saat ini dibintangi oleh Tom Holland sejak film Captain America: Civil War.

Venom sendiri memiliki sosok manusia bernama Eddie Brock, saingan Peter Parker alias Spider-Man di dunia jurnalistik. Dalam filmnya nanti, Venom bakal diperkenalkan sebagai anti-hero ketimbang penjahat seperti di Spider-Man 3.

Rencananya, Venom akan hadir di bioskop pada Oktober 2018 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Benarkah Iron Man Tewas di Avengers: Infinity War?
Artikel Selanjutnya
Avengers: Infinity War Akhir dari Kisah Pahlawan Super Marvel