Sukses

Spider-Man: Homecoming 2 Bikin Fans Ribut Gara-Gara Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Marvel Studios dan Sony Pictures telah mempersiapkan proses pra-produksiSpider-Man: Homecoming 2. Rencananya, produksi akan dimulai pada pertengahan tahun depan. Uniknya, kedua studio menggunakan judul samaran yang cukup menggelitik.

Dikabarkan Comicbook.com, belum lama ini, demi menghindari kehebohan publik, maka selama syuting nanti Spider-Man: Homecoming 2 akan memiliki judul produksi "Fall of George" atau yang artinya "Musim Gugur George" yang bisa diplesetkan menjadi "Kejatuhan George".

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Kabar tersebut pertama kali dibeberkan oleh situs Omega Underground. Sebelumnya, selama proses pengembangan, Spider-Man: Homecoming 2 memiliki judul samaran "Summer of George". Diketahui, judul tersebut diambil dari salah satu judul episode serial televisi Seinfeld di tahun 1997.

Dalam sebuah pengumuman yang dibeberkan, Spider-Man: Homecoming 2 masih berpotensi memiliki judul lain saat dirilis nanti. Proses syuting akan dimulai pada Juni 2018 mendatang di Atlanta, Georgia, dengan posisi sutradara kembali dipegang oleh Jon Watts serta Tom Holland sebagai aktor utama.

 

 

1 dari 3 halaman

Rumor yang Berkembang

Sebuah rumor yang berkembang, di sekuel Homecoming nanti, Spider-Man versi Marvel ini akan dipertemukan kembali oleh Gwen Stacy yang dalam versi sebelumnya (The Amazing Spider-Man), diperankan oleh Emma Stone.

Berbeda dengan versi sebelumnya, kabarnya Gwen Stacy versi baru nanti akan digambarkan sebagai murid pindahan dari negara lain. Film ini tentunya masih bertempat di waralaba Marvel Cinematic Universe yang menyorot tim The Avengers sebagai sentral cerita.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Banyak warganet yang bereaksi panas di Twitter terhadap judul produksi ini. Uniknya, beberapa dari mereka mengaitkan nama tersebut dengan George Stacy, ayah dari Gwen Stacy yang di film The Amazing Spider-Man digambarkan tewas.

"Fall of George mungkin tentang ayah Gwen Stacy, George," ujar @TowersMikey. "Fall of George? Apa ini? Film tentang ayahnya Gwen Stacy? Tidak bung," kata @JohnnyObeid.

Uniknya, ada yang menganggap judul produksi tersebut lucu karena membayangkan sosok Curious George, salah satu karakter kera di cerita anak-anak. "Fall of george sungguh judul produksi yang lucu ,, aku membayangkan curious george. Si kera," tulis @tmohollands.

Sebelum sekuel Spider-Man: Homecoming, Spider-Man versi Tom Holland ini akan muncul terlebih dahulu di Avengers: Infinity War yang siap rilis pada 4 Mei 2018. Sementara Spider-Man: Homecoming 2 akan tayang pada 5 Juli 2019.

Artikel Selanjutnya
Benarkah Iron Man Tewas di Avengers: Infinity War?
Artikel Selanjutnya
Robert Downey Jr Tak Tahu Ending Avengers: Infinity War