Sukses

Spider-Man: Homecoming 2 Hidupkan Kembali Gwen Stacy

Gwen Stacy versi Spider-Man: Homecoming 2 bakal memiliki sebuah kejutan tersendiri.

Liputan6.com, Los Angeles - Sekuel film Spider-Man: Homecoming atau Spider-Man: Homecoming 2 kabarnya akan membuat banyak penggemar terkejut. Ace Showbiz belum lama ini menurunkan laporan yang menyebutkan bahwa karakter Gwen Stacy yang merupakan kekasih Peter Parker alias Spider-Man akan dimunculkan.

Namun, bersama kabar tersebut disampaikan juga bahwa Gwen Stacy versi Spider-Man: Homecoming 2 bakal memiliki sebuah kejutan tersendiri. Situs Omega Underground belakangan membocorkan rekaman audisi casting untuk karakter gadis berambut pirang itu.

Dalam video yang bocor itu, seorang aktris muda Prancis bernama Louna sedang mengikuti audisi untuk Gwen Stacy. Andai informasi yang diterima tepat, Marvel akan mengubah asal usul Gwen Stacy.

Disebutkan bahwa Gwen Stacy versi Spider-Man: Homecoming 2 bukanlah gadis Amerika berambut pirang, tapi murid pindahan dari negara lain yang lahir di Prancis atau Rusia dan satu sekolah dengan Peter Parker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Amazing Spider-Man

Gwen Stacy sempat dimainkan oleh Emma Stone di dua film The Amazing Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield. Di film kedua, Gwen mengalami nasib yang mengenaskan hingga membuat Peter Parker kehilangannya.

Kejutan yang ada di sekuel Spider-Man: Homecoming kemungkinan bakal sama seperti ketika kita mendengar karakter Michelle yang dimainkan Zendaya Coleman mengaku sering dipanggil MJ, inisial untuk Mary Jane, kekasih Spider-Man di versi trilogi awal.

Zendaya (Pinterest)

Bocoran informasi selanjutnya menyebutkan bahwa Michelle akan memadu kasih dengan Peter Parker sampai terjadilah kisah cinta segitiga dengan Gwen Stacy. Dalam komiknya, Gwen dan MJ berlomba menaklukkan hati Peter, tapi Gwen kehilangan nyawanya di tangan Green Goblin.

Spider-Man: Homecoming 2 dijadwalkan tayang pada 5 Juli 2019 dengan syuting awal pada Juni 2018 mendatang di Atlanta. Tom Holland kembali sebagai Spider-Man dan Jon Watts menjabat sutradara lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.