Sukses

Inul Daratista Curhat Sambil Bersandar pada Hotman Paris

Saat sedang curhat, Inul Daratista dengan santainya merangkul lengan pengacara kondang itu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Inul Daratista tampaknya tengah risau dengan istilah "cewek matre" yang dilayangkan oleh beberapa pria. Sampai-sampai, istri Adam Suseno itu meluapkan kegelisahannya kepada pengacara Hotman Paris.

Bahkan saat sedang curhat, Inul Daratista dengan santainya merangkul lengan dan bersandar pada pengacara kondang itu. Momen tersebut direkam dalam bentuk video dan diunggah kedua figur publik tersebut di Instagram masing-masing.

Inul Daratista manja bersandar di bahu Hotman Paris

"Tangisan Inul ke Hotman Paris mewakili para wanita korban suami pelit! Inul dan kakanda Hotman Paris!" tulis Hotman Paris dalam keterangan video melalui akun @hotmanparisofficial, Senin (15/1/2018).

"Bang, kenapa sih para suami-suami itu nuduh semua cewek itu matre? Menurut Abang gimana?" Inul Daratista bertanya dalam video tersebut. "Ya kalau cinta, memang wajar dipenuhi kebutuhan istrinya," suami Agustianne Marbun itu menjawab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebutuhan Dasar

"Cuma kan cowok sering berdalih seolah-olah ceweknya matre, padahal sebenarnya kebutuhan dasar saja tidak dipenuhi. Jadi kamu gimana? Kalau kamu punya suami kayak gitu gimana?" sambung Hotman sambil bertanya balik.

"Ya kalau aku punya suami, dia aku enakin, dia enggak mau enakin aku, ya gimana? Ya cerai saja Bang," jawab Inul sambil merengek.

Namun dalam keterangan fotonya, Inul Daratista menyiratkan bahwa video tersebut diambil saat ia sedang syuting episode baru dari acara yang dipandu oleh Hotman Paris. Adapun video tersebut hanya menjadi bagian dari gurauan mereka berdua.

3 dari 3 halaman

Mengundang Rasa Geli

Beberapa warganet meluapkan rasa geli mereka kepada Inul setelah melihat video tersebut. "Hahaa lucu bnget mba @inul.d kudu ngakak liad nya," kata @chatrineclaudya.

"Mbo Inul lucu bener haha," ujar @fdp1116. "Suka liat mbak inul kalo lg becanda... love yu ibu cantikkkkk," kata @melyanabelare.

Selain itu, ada juga warganet yang setuju dengan pendapat yang disampaikan dalam video tersebut. "Siip.....cowok/ suami pelit .....cerai aja..,.setuju mbk Inul.....," kata @nunungwinarsih. "Benerr bangettt tu mbak inulll. Ga ada cewek matre adax cowok pelitt," tulis @nietha5826.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.