Sukses

Diserang karena Sering Menyebut Winner, Nam Tae Hyun Naik Pitam

Liputan6.com, Seoul - Eks anggota Winner, Nam Tae Hyun memang telah keluar dari kelompok asuhan YG Entertainment ini pada 2016. Namun hingga kini, saat diwawancara dengan media, pertanyaan tentang Winner kerap masih dialamatkan padanya.

Masalahnya, gara-gara ini justru banyak komentar pedas yang dialamatkan padanya. Sebagian orang tak suka karena Nam Tae Hyun masih mengungkit Winner, ada juga yang tak suka dengan jawaban yang ia keluarkan.

Komentar pedas ini jelas membuat Nam Tae Hyun kesal. Saking kesalnya, ia kemudian menuangkan curahan hati yang bersifat emosional lewat akun Instagram pribadinya.

"Aku hanya menjawab pertanyaan mengenai keluarnya aku dari Winner karena itu termasuk dalam wawancara. Aku sendiri juga tidak mau bicara soal ini," kata dia.

 

2 dari 3 halaman

Nam Tae Hyun: Tutup Mulut Kalian

Ia juga mengomentari tuduhan bahwa ia mencla-mencle, sering mengubah jawabannya ketika ditanya tentang Winner.

"Apa, aku terus mengubah kata-kataku? Kalau aku bicara alasan aku pergi secara detail, kalian pikir aku yang rugi? Tutup mulut kalian dan berhenti mengirim komentar kebencian, selagi aku masih diam dan menutupi hal ini," kata dia.

 

 

3 dari 3 halaman

Serang Balik Haters

Setelah perpisahan dengan Winner, Nam Tae Hyun berharap ia dapat menempuh jalannya sendiri tanpa harus mendapat gangguan seperti ini.

"Aku tak mau bertengkar. Jadi beri semangat saja pada orang yang kamu suka. Aku bukan idol, aku bisa hidup dengan baik tanpa harus menciptakan citra bahwa aku orang yang baik dan pekerja keras," kata dia.

Terakhir, ia balik meninggalkan komentar pedas untuk haters. "Karena itulah aku makan dan hidup lebih baik dari kalian yang mencela orang lain sambil duduk-duduk di rumah. Kalau kau tak suka aku, berhenti memedulikanku dan biarkan aku sendiri," tuturnya.

Unggahan berapi-api Nam Tae Hyung ini, ternyata tak bertahan lama di akun Instgram miliknya. Kini, unggahan tersebut telah dihapus.