Sukses

Begini Cara Ria Ricis Tanggapi Haters di Medsos

Ria Ricis kerap menjadi target cemoohan para hatersnya di media sosial

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai publik figur, Ria Ricis paham betul kalau apa yang dilakukannya selalu akan menjadi konsumsi publik. Tak jarang bahkan menuai respon kurang baik di media sosialnya.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini tak jarang menjadi target cemoohan para hatersnya di media sosial. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, Ria Ricis sampai mengunggah sebuah komentar negatif warganet di Instagram dan berniat memolisikannya.

"Sebenarnya kalau haters kan ngomong sesukanya ya. Selagi itu masih batas yang Ricis bisa terima, enggak ditanggapi banget," kata Ria Ricis ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (14/1/2017)

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengingatkan

Ria Ricis pun angkat bicara soal haters di media sosialnya."Kalau ada yang enggak sopan, diingetin ini nggak baik lho," kata Ria Ricis lagi.

Perempuan yang dikenal sebagai selebgram ini juga menganggap hal tersebut adalah resiko yang patut ia terima karena sudah dikenal di sosial media.

"Tapi memang di media sosial orang bebas mau comment apa saja. Resiko juga ya kita main sosmed," lanjut Ria Ricis lagi.

 

3 dari 3 halaman

Curhat ke Oki Setiana Dewi

Soal akan melaporkan hal tersebut atau tidak, Ria menegaskan bahwa pihak manajemennya yang akan mengurus hal-hal tersebut. "Enggak ya kayaknya, itu dilakuin sama teman di manajemen," kata Ria Ricis.

Ria Ricis menambahkan, ketika menemukan masalah-masalah serupa, dirinya lebih memilih untuk bercerita kepada keluarganya, termasuk Oki Setiana Dewi. 

"Iya jadi yang benar memahami kita adalah keluarga. Karena kan biasanya kita punya masalah cerita sama orang lain, mereka cuma bisa 'oh iya sabar ya'. Tapi kalau cerita sama kakak ya dia memahami apa yang saya alami," kata Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini