Sukses

Nagita Slavina Bantah Bermusuhan dengan Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Mantan anggota CJR, Kiki, diundang menjadi bintang tamu dalam acara variety show yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam sebuah segmen, Kiki menampilkan lawakannya dengan objek Nagita Slavina.

[Foto: potongan tayangan republik socmed]

Dalam candaannya, Kiki mengutarakan bahwa dahulu ia sama sekali tidak mengenal siapa itu Nagita Slavina, sampai bintang FTV itu menikah dengan Raffi Ahmad.

"Kita mulai dari Kak Nagita Slavina. Kak Nagita ini gue enggak pernah tahu dia sebelumnya siapa. Gue tahu dia siapa setelah dia sama kak Raffi Ahamd," tutur Kiki di program tersebut yang potongan videonya diunggah akun @videoladygigi, Sabtu (13/1/2018).

Kiki kemudian mereview kemampuan yang dimiliki Nagita Slavina di dunia entertainment. "Dibilang nyanyi, suaranya pas-pasan. Dibilang akting, gua enggak pernah lihat dia di mana-mana," lanjutnya.

 

1 dari 3 halaman

Nagita Musuhan dengan Ayu Ting Ting?

(Instagram/ayutingting92)

Mendengar candaan Kiki, Nagita Slavina hanya menggeleng-geleng kepala sambil sesekali tersenyum. Sementara suaminya, Raffi Ahmad, yang juga berada di tempat yang sama, cuma tertawa mendengarnya.

Di akhir candaannya, Kiki mengungkap kalimat yang di luar dugaan. Ia menilai nama Nagita Slavina melejit karena selalu dikaitkan dengan Ayu Ting Ting.

"Tapi semenjak sama Kak Raffi Ahmad, wah dia banyak jobnya. Sering lihat di TV, banyak acara, banyak program. Itupun terkenal bukan sebagai Nagita Slavina, tapi sebagai musuhnya Ayu Ting Ting," katanya disambut tawaan penonton.

2 dari 3 halaman

Sahabat?

[Foto: potongan tayangan republik socmed]

Namun penilaian Kiki dibantah oleh Nagita Slavina. Selama ini tak ada permusuhan antara dirinya dengan Ayu Ting Ting, wanita yang selalu diisukan menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

"Enggak musuhan," ujar Gigi memberi sanggahan. Raffi Ahmad kemudian menimpali pernyataan istrinya. "Gue bantuin Gigi ya, dia bukan musuhnya guys, tapi sahabat," tutur Raffi Ahmad yang disambut dengan acungan jempol Nagita Slavina.

Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Akui Punya Hubungan Spesial dengan Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Ditanya Soal Pernikahan dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Doain Aja