Sukses

Cinta Penelope Kini Berhijab, Lebih Cantik?

Liputan6.com, Jakarta - Awal 2018, banyak selebritas yang mengubah penampilannya jadi lebih tertutup termasuk Cinta Penelope. Mantan istri Mustafa Debu ini telah menutup auratnya dengan hijab panjang.

Padahal, sebelumnya diketahui Cinta Penelope merupakan wanita yang kerap tampil seksi dan juga memiliki banyak tato. Tak jarang, ia pun mengumbar aset berharganya di depan publik.

Akan tetapi, kini Cinta Penelope telah berubah. Gamis panjang serta hijab menjadi pilihannya dalam berpakaian. Lebih cantik?

Kian mantap menutup aurat, penampilan baru Cinta Penelope pun menarik atensi tak sedikit penghuni jagat maya, dilansir Bintang.com. Pelantun "Keong Racun" ini pun tak ragu lagi menuliskan kata-kata yang lebih agamais.

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Cantik Berhijab

Mengubah penampilan 180 derajat, Cinta Penelope mendapat dukungan dari tak sedikit warga dunia maya. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan Cinta Penelope lebih tampak setelah berhijab.

Rupanya, keinginan Cinta Penelope untuk menutupi auratnya sudah ada sejak lama. Namun, dirinya masih berjuang untuk lulus segala cobaan.

2 dari 3 halaman

Tak Benci Haters

Sebelum berhijab, Cinta Penelope sempat memotong rambut panjangnya, dan dibuat gimbal. Tentunya ia pun mendapat reaksi beragam.

"Ada yang bilang bagus, ada yang meledek katanya kayak sumbu kompor. Tapi enggak apa-apa, aku enggak pernah benci dengan haters," ujar Cinta Penelope. ‎

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 25 April 2018
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Mati Lampu, Hanggini Akhirnya Punya Lagu