Sukses

Ditinggal Iqbaal ke Amerika, Vanesha Prescilla Nangis

Liputan6.com, Jakarta - Berperan sebagai Milea, Vanesha Prescilla dipasangkan dengan Iqbaal dalam film produksi Falcon Pictures, Dilan 1990. Film ini mengambil lokasi syuting di Bandung, Jawa Barat.

Menjalani berbagai aktivitas bersama di lokasi syuting selama sebulan lamanya, membuat keakraban antara Vanesha Prescilla dan Iqbaal tumbuh secara alami. Bahkan, ada satu momen di mana Vanesha Prescilla merasa kehilangan Iqbaal.

Kala itu, mantan anggota CJR ini berpamitan untuk kembali ke Amerika Serikat meneruskan pendidikannya. Tanpa disangka, air mata Vanesha Prescilla jatuh, karena tak mau kehilangan.

"Oh iya. Ya waktu itu tuh aku masih syuting, itu scene malam kan. Terus dia pamit mau pulang gitu ke Jakarta dulu, terus ke Amerika," ungkap Vanesha Prescilla saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, belum lama ini.

1 dari 3 halaman

Memberi Keceriaan

Di mata Vanesha Prescilla, Iqbaal merupakan sosok lelaki yang sangat hangat. Ia juga selalu memberi keceriaan kepada siapa pun yang ada di sekelilingnya. "Soalnya kan dia selalu buat aku ketawa gitu. Jadi ngerasa kehilangan aja," lanjutnya.

Beruntungnya, kepedihannya itu tak memberi pengaruh buruk pada kualitas aktingnya. Vanesha Prescilla bisa memisahkan urusan pribadinya. Ia tetap profesional saat bekerja.

2 dari 3 halaman

Tayang

Sejumlah penggemar novel Dilan tentunya tak sabar untuk menyaksikan film garapan sutradara Fajar Bustomi Ini. Mereka penasaran seperti kisah cinta Dilan dan Milea dalam versi visual. Dilan 1990 rencananya akan dirilis pada 25 Januari.

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 21 Mei 2018: Milka Senang Tidak Jadi Nikah dengan Erland
Artikel Selanjutnya
Absen di Wisuda Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla Ingkar Janji?