Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Lamaran Diterima, Sodrun Nikahi Khadijah?

Liputan6.com, Jakarta - Usai melamar Khadijah (Cut Syifa), Jai (Aldi Taher) akhirnya ketahuan ternyata hanya berpura-pura stress saja. Kepalang basah, Jai malah menantang Sodrun (Rizky Nazar) untuk mendapatkan Khadijah lewat perlombaan azan. Siapa yang akhirnya menang?

Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan episode 26 yang akan tayang Jumat, 12 Januari 2018 sore ini.

Jai senang sekali bisa memenangkan lomba adzan. Dengan begitu, Sodrun dipastikan harus pindah dan berhenti jadi marbot lagi. Jon dan Oim tiba-tiba memberitahu kalau Sodrun memang bakal pindah, tapi ke rumah Dayat. Mereka bilang lamaran Sodrun sudah diterima keluarga Khadijah.

 

 

1 dari 3 halaman

Firasat Raihan

Di rumah, Haji Toyib juga memberitahu Raihan soal lamaran Sodrun yang diterima Khadijah. Haji Toyib minta Raihan berlapang dada.

Raihan ternyata sudah tahu kalau Khadijah memang akan bersanding dengan Sodrun sejak awal. Haji Toyib membesarkan hati Raihan kalau masih banyak gadis lain di luar sana. Secara kebetulan, Anisa (Megan Domani) lewat di depan mereka.

Pak Kades dan Bu Kades yang mau hadir di akad nikah Khadijah-Sodrun, kaget melihat Jai tidak ada di kamarnya. Mereka takut Jai yang patah hati, memilih bunuh diri. Ternyata Jai ada di kamar mandi sedang berendam dan hanya kepalanya saja yang terlihat.

 

2 dari 3 halaman

Hamdun Curi Uang?

Sementara itu, Inayah sudah rapi mau kondangan pakai baju cantik. Tapi Hamdun malah cuma pakai sandal jepit dan kaos T-shirt saja. Inayah jelas saja kaget dan minta Hamdun ganti baju.

Saat Inayah pergi, Hamdun melihat amplop berisi uang 100 ribu yang belum dilem. Niat jahat pun langsung tertancap di kepalanya.

Apa yang direncanakan Hamdun? Dan apa pula yang akan dilakukan Jai di pernikahan Sodrun-Khadijah? Saksikan selengkapnya di Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Bikin Hati Sejuk, Zaskia Sungkar Mengaji dengan Suara Merdu
Artikel Selanjutnya
Rehat Sejenak dari Cinta Kedua, Dude Harlino Ajak Ibunda Pergi Umrah