Sukses

Film Black Widow Dapat Restu dari Marvel

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa film Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson akan digarap. Namun, hingga beberapa lama, kabar tersebut punah begitu saja. Namun baru-baru ini, proyek film yang berpusat pada salah satu anggota wanita di Avengers itu dinyalakan kembali.

Disampaikan Variety, Rabu (10/1/2018), Marvel diam-diam memberi restu kepada para sineas untuk mengembangkan film solo Black Widow. Scarlett Johansson tetap membintanginya, sementara Jac Schaeffer menjadi penulis skenario.

 Aktris Scarlett Johansson menghadiri pemutaran perdana

Sumber terdekat mengatakan bahwa pembuatan film ini masih dalam tahap yang sangat awal dan belum mendapat lampu hijau dari Marvel secara terbuka. Namun kabarnya, Jac Schaeffer merupakan kandidat yang dipilih langsung oleh Kevin Feige, produser film-film Marvel.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa Scarlett Johansson telah bertemu dengan para eksekutif Marvel untuk berdiskusi mengenai apa yang mereka harapkan dari penulis skenario film Black Widow itu.

 

1 dari 3 halaman

Belum Berkomentar

Marvel hingga kini masih belum memberikan komentarnya. Sementara, beberapa media dan situs informasi seperti Wikipedia menuliskan bahwa Black Widow tengah dikerjakan oleh Jac Schaeffer.

Para penggemar Black Widow memang telah meminta Marvel untuk membuatkan film yang menyorot karakter tersebut sejak muncul di Iron Man 2. Setelah itu, Scarlett Johansson muncul di film-film lain seperti The Avengers sampai Captain America: Civil War. Total sudah enam film ia berperan sebagai Black Widow.

2 dari 3 halaman

Jac Schaeffer

Diketahui, Jac Schaeffer terlibat dalam The Shower, sebuah film komedi yang berpusat pada serangan alien ketika terdapat satu penyelenggaraan baby shower (pesta perayaan calon bayi). Anne Hathaway telah ditunjuk untuk membintanginya.

Anne Hathaway kabarnya juga kagum dengan karya penulis wanita tersebut untuk film yang juga ia bintangi, Nasty Women. Film tersebut dibintangi artis-artis wanita dan diadaptasi dari film 1980-an, Dirty Rotten Scoundrels.

Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Bakal Tetap Jadi Misteri Usai Nonton Avengers: Infinity War
Artikel Selanjutnya
Benarkah Iron Man Tewas di Avengers: Infinity War?