Sukses

Dikritik karena Berbahasa Inggris, Ini Jawaban Menohok Agnez Mo

Agnez Mo mengunggah video dalam bahasa Inggris di sebuah klinik kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo termasuk salah satu selebritas yang jarang membalas komentar-komentar yang memenuhi tiap unggahan di akun Instagramnya. Apalagi, bila itu adalah komentar yang bernada negatif atau sebuah kritikan.

Akan tetapi, hal berbeda terjadi baru-baru ini. Ia mengunggah video dalam bahasa Inggris di sebuah klinik kecantikan. Secara garis besar, teman Agnez Mo mengatakan bahwa pelantun "Coke Bottle" ini tak bisa berbicara dengan berbisik.

Jadi, Agnez Mo membuktikan penilaian temannya itu kepada dokter kecantikan pribadinya. Tampaknya, saat itu Agnez Mo tengah melakukan perawatan rutin.

"Seorang teman berkata padaku bahwa aku tidak bisa berbisik @jimbeanzofficial (Mungkin suaraku terlalu keras. Aku juga tidak tahu apa yang sebenarnya dia bicarakan)" tulis Agnez Mo dalam keterangan videonya dengan bahasa Inggris, Kamis (11/1/2018).

"Jadi aku akan berbisik dan mengeluarkan suara keras di saat bersamaan (Mungkin aku akan sedikit menakuti @drjasondiamond) #diamondskintightening #skintreatment #girlytime, Shout out to @patrickta" lanjutnya dalam unggahan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agnez Mo Dikritik

Cara Agnez Mo berkomunikasi dengan teman-temannya dalam bahasa Inggris ternyata mendapat kritikan dari salah satu warganet. Teman dekat Chris Brown ini disarankan untuk tetap berkomunikasi dengan bahasa Indonesia.

"Bicaralah dengan bahasa Indonesia nenk, kita kan orang Indonesia, meski tenar di luar sana. Hargai bangsa kita," ucap pemilik akun Instagram bernama @jiaydoang dalam kolom komentar.

Komentar tersebut langsung dijawab oleh Agnez Mo. "Patric Ta, dr jason dan Jim nggak ngerti bahasa Indonesia. Saya post ini buat mereka. Terus mereka mesti google translate dulu, gitu?" jelasnya disertai emotikon tertawa.

3 dari 3 halaman

Dukungan

Sementara warganet lainnya setuju dengan penjelasan Agnez Mo. "Mau pakai bahasa apapun, I love you. Kak Agnez sangat mengispirasi," @@tulis pengguna akun @belanisazulvia94.

"WTF dude. Orang seperti kamu adalah sebab mengapa Indonesia tidak bisa maju di negara barat. @agnezmo telah melakukan apa yang dia perlu lakukan. Pikirkan saja dirimu sendiri," kata @tee_bulls dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini