Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Tantang Haters, Denada Makin Percaya Diri Tampil Vulgar

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya tidak ada kata kapok bagi seorang Denada. Meski penampilannya belakangan ini menuai hujatan publik, Denada justru semakin percaya diri memperlihatkan sisi lain dirinya saat ini.

Seolah ingin menantang haters, ibu satu anak itu kembali mengunggah fotonya dengan pose yang tak kalah berani dari sebelumnya. Denada tampak duduk dengan rambut panjangnya dijuntai ke bagian depan.

Denada [foto: instagram]

Ia terlihat hanya mengenakan korset hitam dan sepatu bot dengan warna senada. Namun, jika diperhatikan, bagian dada Denada tidak berada di dalam korset, tetapi hanya ditutup rambut.

"Dan kamu pikir kamu tahu soal diriku," tulis Denada di keterangan foto.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Geleng-Geleng Kepala

Tak dimungkiri banyak orang yang mengelus dada melihat penampilan Denada saat ini. Mereka kecewa sekaligus prihatin karena Denada memiliki seorang anak perempuan bernama Shakira Aurum yang berusia lima tahun.

"mbk tidak spantastasnya sbgai public figur brpenampulan se sronok itu... Kasihan anak nya nanti," ujar @raisha_pratiwi31.

"Astagafirullahalazim.. maaf ya mba itu orang tua mba @denadaindonesia gaa melarang yah sperti itu..kasian anakx jg perempuan liat emakx kyak gitu. nauzubillah.." sahut @irnhanurhikma.

 

3 dari 3 halaman

Ubah Jalur Musik

Seperti diketahui, sudah beberapa waktu belakangan ini Denada tengah mengenalkan musik terbarunya. Penyanyi berusia 39 tahun itu mengubah jalur musiknya ke arah elektronik dan hip hop.

Memutuskan untuk tampil lebih seksi dengan musik yang berbeda dari biasanya, tentunya Denada memiliki tujuannya sendiri. Menurutnya, ia ingin lebih mengeksplorasi dirinya dalam bernyanyi dan bermusik.

Tak sedikit juga yang menilai Denada mencoba meniru artis asal Hollywood, Nicki Minaj.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Ariel Tatum, 4 Artis Cantik Ini Ternyata Suka Makan Petai dan Jengkol
Artikel Selanjutnya
Anak Denada Sering Rindukan Jerry Aurum yang Sedang Dipenjara