Sukses

Dianggap Tampil Terlalu Vulgar, Denada Dikritik

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa bulan terakhir, Denada tengah menjadi perbincangan publik. Sejak mengubah jalur musiknya ke elektronik dan hip hop, penampilan ibu satu anak itu dinilai semakin berani.

Denada [foto: instagram]

Seperti kali ini, Denada mengunggah foto dirinya mengenakan baju merah ketat dengan sepatu boot berwarna senada. Sementara Denada berdiri, di bawahnya ada tiga orang laki-laki yang duduk dalam kondisi topless.

"Chain on my wrists (rantai di pergelangan tanganku)," tulis Denada di keterangan foto. Ada tiga foto yang diunggahnya dengan pose yang nyaris sama.

 

1 dari 3 halaman

Terlalu Vulgar

Sejatinya foto tersebut dibuat Denada untuk promo single terbarunya bertajuk "Mutha Futha". Alhasil, hujatan pun berdatangan dari para warganet yang menilai Denada terlalu vulgar.

Bahkan di salah satu foto, penyanyi berusia 39 tahun itu duduk di bahu salah seorang model laki-laki. Ditambah lagi, bagian bawah pakaian yang dikenakan Denada hanya sebatas pangkal paha.

"makin kesini makin parah ko Yaaa" kata @savherah.

"Aduh....dr kmarin posenya kok agak kurang srek dihati y," sahut @f.zahra88.

"seperti artis putus asa cari sensasi dgn gaya bikin ilfil @denadaindonesia dulu gaya udah keren kaos celana yg pantes eeh.. Ini malah amburadul," @anichansu menimpali.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Seperti Nicki Minaj

Sebelumnya, Denada sempat bikin heboh setelah memamerkan goyang bokong. Para pengguna Instagram menganggap goyangan tersebut tak pantas dilakukan Denada, panutan bagi anak perempuannya kelak.

Di video tersebut, Denada juga tampil dengan pakaian mirip artis Hollywood, Nicki Minaj. Ia juga melakukan sambung rambut hingga sebetis, persis seperti yang dilakukan rapper kelahiran 8 Desember 1982 tersebut.

Artikel Selanjutnya
Lihat Ibunya di Televisi, Ini yang Dikatakan Anak Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Makan di Restoran, Ayu Ting Ting Bertingkah Tak Sopan