Sukses

Blackpink Bikin Reality Show, Rating Langsung Melonjak

Liputan6.com, Jakarta Blackpink debut 2016 silam. Tak lama setelah terjun di K-Pop, Blackpink ternyata sukses mendarat di chart ternama dunia, Billboard. Berdasarkan laporan, "Whistle" sukses merajai Billboard.

Blackpink House (Pinterest)

Bahkan, Blackpink juga berhasil membawa pulang beberapa penghargaan bergengsi, Seoul Music Awards dan MNet Asian Music Awards 2016. Blackpink yang terdiri dari Rose, Jisoo, Lisa dan Jennie ini berhasil membuat kerajaannya sendiri dengan namanya.

Salah satu yang menjadi ciri khas Blackpink, gerakan koreografi yang seksi sekaligus bersemangat. Kini, Blackpink meluncurkan reality show miliknya, berjudul Blackpink House.

1 dari 3 halaman

Bongkar Kehidupan Pribadi

Acara ini seolah membongkar kehidupan Rose, Jisoo, Lisa dan Jennie yang tinggal bersama di Seoul, Korea Selatan. Di episode pertamanya, Blackpink membuat fans gemas dengan interaksi mereka.

Salah satunya, melihat tingkah konyol Lisa dan Jisoo. Saat membuat makanan, mereka pun tampak heboh.

2 dari 3 halaman

Acara yang Dianggap Sukses

Blackpink House dianggap sebagai acara streaming yang sukses. Fans disebut-sebut bersemangat menyaksikan aksi personel Blackpink.

Blackpink House langsung diserbu Blink hingga membuat rating menjadi meroket.

Sebuah laporan menyebutkan, Blackpink House meraih 3 juta penonton, 13 jam setelah dirilis, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis 19 April 2018
Artikel Selanjutnya
10 Fandom K-Pop Paling Ramai di Twitter, Apa Fanbase Kamu Termasuk?