Sukses

Jisoo Ulang Tahun, Pertanda Blackpink Kembali dengan Karya Baru

Liputan6.com, Jakarta Jisoo, personel Blcakpink baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun, 3 Januari 2018. Wanita bernama asli Kim Jisoo ini mendapatkan kehormatan, ulang tahunnya dibicarakan warganet di media sosial.

Blackpink (KoreaBoo)

CEO YG Entertainment, agensi yang mengasuh Blackpink, Yang Hyung Suk, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jisoo.

Dalam ucapan tersebut, Yang Hyung Suk juga memberikan pertanda Blackpink kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Saat ini, member Blackpink juga sibuk di dapur rekaman, diwartakan Naver, baru-baru ini.

"Selamat Ulang Tahun Jisoo. Selamat. Aku sampai harus bangun pukul 4 pagi bersama Teddy (produser musik) demi lagu baru Blackpink," tulis Yang Hyung Suk.

1 dari 3 halaman

Segera Rilis

Sebelumnya, Yang Hyung Suk menggoda fans Blackpink, menyebutkan mereka siap kembali ke industri K-Pop. Akhirnya, Yang Hyung Suk ditagih penggemar setia Blackpink.

Di akun media sosial, warganet yang mayoritas fans Blackpink terus menyuarakan dan mempertanyakan, "kapan lagu baru Blackpink keluar?"

Karya sebelumnya milik Blackpink berjudul "As If It’s Your Last", rilis 22 Juni 2017. Fans berharap kembali mendengarkan lagu milik Blackpink.

Beberapa kabar juga menyebutkan, Blackpink telah merampungkan proses rekaman. Saat ini, hanya tinggal proses akhir sebelum karya baru mereka dirilis dalam waktu dekat.

2 dari 3 halaman

Kejutan untuk Fans

Namun masih belum diketahui kapan Blackpink akan merilis karya barunya. Dilaporkan, lagu ini menjadi kejutan bagi penggemar setia Blackpink.

Blackpink memang masih dianggap sebagai pendatang baru di K-Pop, debut 2016 silam. Namun, tak lama setelah debut, Blackpink ternyata sukses mendarat di chart ternama dunia, Billboard. Berdasarkan laporan, "Whistle" sukses merajai Billboard.

Blackpink berhasil membuat kerajaannya sendiri dengan namanya. Salah satu yang menjadi ciri khas Blackpink, gerakan koreografi yang seksi sekaligus bersemangat.

Artikel Selanjutnya
Ratu Elizabeth II Beri Sambutan Spesial di Ulang Tahun ke-92
Artikel Selanjutnya
22-4-1970: Peringatan Hari Bumi Sukses Mengguncang Amerika Serikat