Sukses

Tak Raih Nominasi Golden Globes 2018, Halle Berry Malah Jadi Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Halle Berry sudah tak asing lagi di perfilman Hollywood. Meski begitu, pada ajang penghargaan Golden Globes 2018 ia tak mendapatkan satu nominasi pun.

Tetapi itu tak membuatnya sedih. Laman Hollywoodlife.com, Senin (8/1/2018), mengatakan dengan tak masuk nominasi Golden Globes 2018 berarti Halle Berry tak perlu menghadapi tekanan menunggu kabar namanya diumumkan.

Tetapi, pemain film Cat Woman ini tetap hadir untuk membacakan peraih piala Golden Globe 2018. Halle Berry terlihat cantik dalam balutan gaun hitam pendek transparan.

Seperti seleberitas lainnya yang hadir di Golden Globes 2018, Halle Berry juga ikut memakai pakaian hitam tanda sebagai tanda gerakan solidaritas atas skandal kekerasan seksual, juga dukungan atas kesetaraan bagi wanita di tempat kerja.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Empat Kali Masuk Nominasi

Halle Berry bukan aktris asing di Golden Globes. Sebelumnya, dirinya sudah empat kali dinominasikan sebagai peraih piala bergengsi tersebut.

Pada 2000 silam, Halle Berry meraih penghargaan untuk perannya di Introducing Dorothy Dandridge dalam sebuah pertunjukkan.

2 dari 3 halaman

Resmi Bercerai untuk Ketiga Kalinya

Halle Berry, akhirnya resmi bercerai dari suami ketiganya, Olivier Martinez, pada 2016 lalu. Kabarnya, ia ingin memiliki anak lagi pada usia 50 tahun.

Namun, dengan cepat Halle Berry menampik berita tersebut. Apalagi hubungannya dengan pria berusia 35 tahun, Alex Da Kid yang dijalin pada September lalu, kandas pada Desember.

 

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tampil di Billboard Music Awards 2018, BTS Siapkan Karya Baru
Artikel Selanjutnya
Risiko Kerja Tinggi, Aktor Film Porno Asuransikan Penisnya Rp 13 M