Sukses

Parade Bintang Berpakaian Hitam-Hitam di Golden Globes 2018

Liputan6.com, Los Angeles - Malam puncak penyelenggaraan Golden Globes 2018 tinggal menghitung jam lagi. Para bintang-bintang yang menghadiri ajang prestisius di bidang sinema tersebut kini sudah mulai berdatangan ke karpet merah yang digelar di Beverly Hilton di Beverly Hills, Los Angeles, Minggu (7/1/2018) malam waktu setempat.

Tak seperti Golden Globes sebelum ini, di mana para tamu undangan hadir dengan pakaian berwarna-warni, kini para seleb dunia itu hadir dengan jas dan gaun senada: hitam.

Seperti diberitakan sebelumnya, para selebritas ini mengenakan pakaian hitam-hitam di Golden Globes 2018 sebagai bagian atas kampanye Time's Up. Ini adalah bentuk protes atas skandal kekerasan seksual yang mengentak Hollywood sepanjang 2017.

 

 

1 dari 3 halaman

Dengan Gaya Tersendiri

Meski tampil dengan pakaian berwarna seragam, penampilan para bintang ini tak lantas jadi membosankan. Masing-masing menampilkan gaya tersendiri.

Bintang Mad Men, Alison Brie, mengenakan gaun hitam bustier dengan kalung yang menghiasi lehernya. Kelly Clarkson, hadir dengan gaun lebar yang memiliki detail berwarna emas di bagian lengannya.

Sementara bintang muda Dave Cameron muncul dengan tube dress hitam yang simpel, dengan hiasan berupa pita di bagian pinggangnya.

 

2 dari 3 halaman

Gaya Para Aktor

Tak hanya selebritas perempuan, para aktor yang hadir pun menunjukkan solidaritas mereka. Selain mengenakan setelan tuksedo warna hitam, sejumlah aktor juga terlihat mengenakan pin bertuliskan 'Time's Up'.

Nick Jonas, Justin Timberlake, dan bintang Stranger Things David Harbour, juga terlihat mengenakan pin ini.

Sementara itu, Golden Globes 2018 akan dibawakan oleh salah satu host acara televisi terkemuka di Amerika Serikat, Seth Meyers. Penghargaan untuk para pelaku industri perfilman dan pertelevisian ini, akan mulai digelar pada pukul 8 malam waktu setempat.

Artikel Selanjutnya
Sederet Potret Penampilan Anggun Barbara Bush Bergaya Ladylike
Artikel Selanjutnya
10 Fandom K-Pop Paling Ramai di Twitter, Apa Fanbase Kamu Termasuk?