Sukses

Indah Permatasari Coba Ngeksis Bersama Dua Detektif

Apakah pesinetron muda Indah Permatasari mendapat masalah?

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari belakangan akrab dengan dua detektif. Bukan karena ada masalah. Tapi ini terkait dengan judul sinetron terbaru yang dibintanginya:  Jo & Jay: Detektif Jaman Now. Sinetron ini siap tayang di SCTV, Senin (8/1/2018) besok. Sinetron terbaru Amanah Surga Production yang menduetkan Ricky Harun dan Andrew Andhika sebagai pasangan detektif bernama Jo dan Jay ini bakal tayang setiap harinya di SCTV pada pukul 15.00 WIB.

Selain keduanya, Jo & Jay: Detektif Jaman Now didukung sederet bintang sinetron populer. Salah satunya adalah terselipnya nama Indah Permatasari. Di sinetron ini, Indah Permatasari akan memainkan peran sebagai Kiara, seorang gadis yang ingin menyelidiki kasus kematian kakaknya. Lantaran ini, Kiara pun bertemu Jo dan Jay yang akhirnya mau membantunya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Cinta Fitri

Indah Permatasari bukan nama asing atau bahkan pendatang baru di jagat akting, khususnya sinetron. Indah sudah beberapa kali menyabet peran utama di sinetron. Debut aktingnya dimulai kala ia memerankan karakter Maya kecil di sinetron Cinta Fitri yang tayang di SCTV pada 2009 silam. Tokoh Maya kelak besarnya dimainkan oleh Verlita Evelyn. Di Cinta Fitri, Maya adalah kakak dari Farel yang dimainkan Teuku Wisnu, sang bintang utama.

Indah lalu mendapat peran utama pertamanya saat ia main di sinetron Aladin pada 2012 lalu. Namun, namanya baru benar-benar melejit kala ia menjadi manusia duyung di Putri Duyung (2013). Bersamaan dengan itu, Indah juga jadi viral di masyarakat lantaran muncul di produk iklan pemutih wajah. Iklan tersebut dikenal dengan jinglenya yang bertajuk 'Kulit Manggis' dan bikin heboh.

 

3 dari 4 halaman

Disutradarai Hanung Bramantyo

Besar di jagat sinetron, Indah yang juga aktif berakting di film sukses pula menggapai karier gemilang di kancah perfilman Indonesia. Aktingnya sebagai R.A. Ayu Puspitasari di film Rudy Habibie mengantar Indah merebut piala untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji pada Festival Film Bandung 2016 lalu.

Di tahun 2017 kemarin, Indah masih melanjutkan kiprahnya di jagat film dengan main di tiga film sekaligus. Indah di antaranya menjadi sahabat Tatjana Saphira, Ernest Prakasa, dan Ardhit Erwanda di film Stip & Pensil. Lalu mendampingi Jefri Nichol di film remaja A: Aku, Benci, & Cinta. Dan terakhir, ikut main di film Jomblo Reboot garapan Hanung Bramantyo.

4 dari 4 halaman

Episode sampai 162

Jo & Jay: Detektif Jaman Now sendiri jadi ajang kembalinya Indah di dunia sinetron setelah absen hampir tiga tahun. Sinetron terakhir yang ia bintangi berjudul Go BMX tayang pada 2015 lalu. Sinetron tersebut terhitung sukses dengan mendulang 162 episode saat tayang. Melihat catatan sinetronnya, nyaris tak ada sinetron Indah yang gagal menyentuh angka 100 episode.

Lantas, bagaimana dengan Jo & Jay: Detektif Jaman Now? Akankah Indah juga bisa membawa sinetron terbarunya ini merengkuh sukses yang sama? Kita simak saja aksinya di sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now setiap hari pada pukul 15.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini