Sukses

Arie Untung Kaget Lihat Fenita Arie Berhijab

Arie Untung semula mengira istrinya masih ingin beradaptasi terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa hari belakangan, publik dikejutkan dengan perubahan penampilan Fenita Arie. Istri Arie Untung tersebut memutuskan untuk berhijab sejak awal tahun 2018 ini.

Rupanya tidak hanya publik yang terkejut dengan perubahan Fenita Arie tapi juga sang suami tercinta. Arie Untung semula mengira istrinya masih ingin beradaptasi terlebih dahulu, namun nyatanya langsung memilih berhijrah.

 Ribuan likes dan banjir pujian di laman komentarnya. Apalagi sebelumnya, sang istri juga mengakhiri kegiatannya sebagai pembawa acara setelah delapan tahun dibawakan. (Instagram/ariekuntung)

"2 January se mestinya masih jd privasi kamu untuk taste the air of hijra.. tapi aku jenis suami udik yg too exited to share the happiness (terlalu antusias untuk berbagi kebahagiaan)," cerita Arie di Instagram pribadinya, Jumat (5/1/2018).

Dari Arie Untung lah publik pertama kali mengetahui Fenita Arie berhijab. Presenter berusia 41 tahun itu mengunggah foto sang istri dalam keadaan sudah berhijrah ke Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukti Cinta Kepada Agama

Menurut kabar yang beredar, Fenita Arie berhijrah karena Arie Untung. Tapi rupanya keputusan untuk berhijab itu adalah keinginan pribadi Fenita.

"Utk sampai pd proses inipun berdasarkan observasi dalam yg dilakukannya sendiri. Hal ini dilakukan bukan utk menyenangkan org lain (walaupun suaminya seneng bgt). Krn komitmen adalah bukti dr setiap cinta, dan dia cinta dng Allah," sambung Arie.

Arie Untung pun berharap sang istri bisa konsisten dan istiqamah dalam berhijab. Ia juga berterima kasih karena banyak orang yang mendukung niat baik dirinya dan Fenita Arie untuk berhijrah.

"Doain kita istiqamah ya tmn2 itu yg paling di butuhkan saat ini. Kita terima semua Comment nyinyiran atau pujian yg dua2nya bs berbahaya, yg paling bahaya klo niatnya smpe rusak," pinta Arie.

 

3 dari 3 halaman

Baru Punya Sedikit Hijab

Lantaran masih baru berhijrah, Fenita Arie belum banyak memiliki hijab. Diakui Arie Untung, istrinya itu baru punya sekitar empat buah hijab.

Sebagai suami, Arie Untung pun tidak ingin istrinya tergesa-gesa dalam berhijrah. Tak ada yang instan, semuanya butuh proses.

"Wahai Istriku km santai aja ya ngejalaninnya se -enjoy- nya kamu aja. Nikmatin aja dulu waktu kamu brsama hijra. Gausah tergesa2 akan sesuatu, Allah jauh lebih sayang sm kamu dibanding aku lho. just breath in and breath out ya mimiku, .." paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.