Sukses

Mantap Berhijab, Rekan Artis Hadiahi Fenita Arie Busana Muslim

Istri Arie Untung, Fenita Arie, memutuskan menutup auratnya sesuai dengan perintah agama.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi artis Tanah Air yang memilih untuk berhijab. Istri Arie Untung, Fenita Arie, memutuskan menutup auratnya sesuai dengan perintah agama. Langkah Fenita Arie tentunya mendapat respons positif dari banyak pihak.

Sahabat sekaligus desainer fashion muslimah, Ayudya Handari, misalnya. Ia memberi bingkisan untuk Fenita Arie berupa seperangkat busana muslimah. Melalui Instagramnya, presenter kondang itu pun mengucapkan terima kasih.

Fenita Arie

"Ini banyak banget, thank you ya. Ada scraf, terus ada buat daily baju-bajunya, ada roknya. Aduh banyak banget terima kasih," kata Fenita Arie dalam video di Instagram Stories, Jumat (5/1/2018).

Pemberian sahabatnya pasti akan sangat berguna. "Alhamdulillah dapat rejeki dari @ayudyahandari makasih banyak yaa, Insha Allah bakal kepake banget nih," tulis Fenita Arie sebagai keterangan video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemberian Zaskia Mecca

[Instagram]

Tak hanya Ayudya Handari, sahabat selebritas sekaligus desainer, Zaskia Adya Mecca, juga memberi bingkisan yang sama. "Masya Allah makasih banyak semuanya. Aku jadi terharu banget, begitu banyak orang baik di sekitar aku," tuturnya.

Ibu dengan tiga orang anak ini pun meminta doa agar selalu diberi konsistensi dalam menjalankan perintah agama. "Bantu doanya selalu ya. Sukses juga untuk Zaskia Adya Mecca," tulis Fenita Arie.

3 dari 3 halaman

Mundur Jadi Presenter Gosip

[Instagram]

Bersamaan dengan keputusannya mengenakan hijab, Fenita Arie juga menyudahi pekerjaannya sebagai host acara gosip di salah satu televisi swasta. Hal itu dilakukan Fenita di penghujung 2017 lalu.

"Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.." ungkap Fenita Arie di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini