Sukses

Anak Langit: Finny Dijebak, Andra Bongkar Kejahatan Erland

Liputan6.com, Jakarta  

Rimba (Dylan Carr) mengajari Milka (Nasya Marcella) teknik dasar bela diri untuk bisa berjaga-jaga dari bahaya. Tak mau Milka terus diincar geng Thunder, Rimba bahkan memanggil anak buahnya di geng Alastor untuk menjaga rumah mereka. Perubahan Rimba ini sayangnya masih diragukan anak-anak Rainbow. Sementara itu, Erland (Mischa Chandrawinata) menghajar Thomas setelah tahu dia lah sang pengkhianat geng Thunder. Meski begitu, Erland juga mulai menyiapkan rencana baru.

Akankah Erland memanfaatkan Thomas untuk menjebak Finny dan memancing kekacauan lagi dengan geng Rainbow? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 499 yang akan tayang Kamis, 4 Januari 2018 malam ini.

Andra (Caesar Hito) baru pulang ke rumah. Ia langsung memberitahu Ceu Dedeh soal rencana pernikahannya dengan Tari (Marcella Daryanani) yang akan digelar segera minggu depan. Andra mau menikah sederhana saja. Setelah itu, Andra pamit lagi untuk ke kantor. Andra mau menyelesaikan tugas dari Wibowo.

Finny (Angela Gilsha) sudah sampai di sebuah tempat yang sepi. Finny bingung mengapa Thomas mengajaknya janjian bertemu di tempat seperti itu. Edo yang diam-diam mengikuti Finny, mengamatinya dari kejauhan. Ia nampak curiga dan penasaran.

Finny masih menunggu dengan bingung dan tak sabar. Ia pun mencoba menelpon Thomas, tapi HPnya tak juga diangkat. Tiba-tiba, Erland muncul bersama Eka dan Rico. Finny kaget melihat mereka. Apalagi mereka mau meringkusnya. Finny pun langsung memberikan perlawanan.

Andra yang sudah di kantor Wibowo, sibuk mengerjakan tugas. Wajahnya kemudian nampak kaget melihat apa yang tertera di monitor laptop. Data yang berhasil dikumpulkan Andra memperlihatkan jika semua aset perusahaan Wibowo telah berpindah atas nama Erland.

Apa yang akan dilakukan Wibowo mengetahui kejahatan Erland yang sudah kelewat batas tersebut? Dan bagaimana pula nasib Finny yang akhirnya berhasil dilumpuhkan Erland dkk? Jangan lewatkan keseruan sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Rabu 18 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Selasa 17 April 2018