Sukses

Hyoyeon Satu-Satunya Personel yang Bertahan di Asrama SNSD

Liputan6.com, Seoul - Banyak perubahan yang terjadi selama sepuluh tahun SNSD berkecimpung di industri hiburan K-Pop. Di antaranya yakni para personel SNSD yang satu per satu meninggalkan asrama.

Namun tidak dengan Hyoyeon. Dilansir dari Allkpop baru-baru ini, idol berusia 28 tahun itu menjadi personel terakhir yang menghuni di asrama tempat para personel SNSD pernah tinggal.

 Hyoyeon SNSD

Dalam acara Please Take Care of My Vanity 3, Hyoyeon mengungkapkan kalau beberapa waktu lalu Sunny masih tinggal bersamanya di asrama. Namun, belum lama ini Sunny juga keluar dari asrama dan tinggal di rumahnya sendiri.

Mengetahui hal ini, Leeteuk selaku sesama artis yang berada di satu manajemen dengan Hyoyeon pun berkomentar. Menurutnya, ada keuntungan tersendiri jika tetap tinggal di asrama.

"Kamu harus mengeluarkan uang jika kamu tinggal di rumah sendiri, tapi kalau kamu tinggal di asrama, manajemen lah yang membayarnya," katanya disambut pujian dari para panelis kepada Hyoyeon SNSD.

 

1 dari 3 halaman

Berbagi Tips Kecantikan

Di acara itu pula Hyoyeon memperlihatkan suasana asramanya yang kini hanya diisi oleh barang-barang miliknya. Mulai dari ruangan pakaian berisi aneka busana yang unik hingga lemari penuh koleksi sepatu.

"Aku suka warna hijau dan perak," ungkap Hyoyeon.

Selain itu, Hyoyeon juga berbagi tips kecantikannya kepada semua orang. Pelantun "I Got A Boy" itu mengaku kalau rahasia cantiknya ada di bagian alis.

"Aku selalu terbiasa memangkas bagian bawah alisku tapi ibuku menyarankan agar aku memangkas bagian atas juga. Jadi begitulah aku pertama kali mencoba perubahan ini," jelasnya.

 

2 dari 3 halaman

SNSD Kehilangan Personel

Setelah Jessica Jung memutuskan hengkang pada 2014 silam, kini SNSD kembali kehilangan personelnya. Tiga anggotanya, yakni Sooyoung, Seohyun dan Tiffany memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment.

Kabarnya, Tiffany akan meninggalkan Korea Selatan dan memutuskan untuk sekolah akting di Amerika Serikat. Sementara Sooyoung dan Seohyun sendiri ingin fokus pada dunia akting di bawah manajemen yang baru.

Beruntung keadaan ini tidak mempengaruhi eksistensi SNSD. Hingga kini SNSD masih tampil bersama meski nantinya tak lagi satu agensi.