Sukses

Tampil Memalukan pada Tahun Baru 2017, Mariah Carey Tak Kapok

Liputan6.com, Los Angeles - Pada malam tahun baru 2017 lalu, Mariah Carey membuat heboh dunia hiburan mancanegara. Pasalnya, kala itu ia ketahuan lip sync saat tampil di Times Square, New York, salah satu pusat selebrasi pergantian tahun di Amerika Serikat.

Kala itu Mariah Carey tak bisa menyelesaikan penampilannya dengan baik. Bahkan di bagian akhir penampilannya saat itu, ia sama sekali berhenti lip sync di depan mikrofon, sementara suaranya masih berkumandang.

Namun Mariah Carey tak kapok. Kini ia kembali ke Times Square untuk ikut serta dalam perayaan tahun baru 2018. Bagaimana penampilannya kini?

 

1 dari 3 halaman

Tak Terulang

Untung insiden tahun lalu itu tak terulang. Mariah Carey berhasil menyelesaikan penampilannya dengan cukup mulus, seperti diberitakan di E!News, Senin (1/1/2018).

Berbeda dengan tahun lalu, kini ia tampil tanpa penari latar. Ia juga hanya berdiri di satu sisi panggung dengan standing microphone. Ia menyanyikan "Vision of Love" dan "Hero".

Saat tampil, Mariah Carey tampak jauh lebih santai dan menikmati malam tersebut, ketimbang tahun lalu. 

 

2 dari 3 halaman

Bercanda

Sang diva yang tampil dengan mantel putih tersebut bahkan sempat bercanda dengan mengatakan ini adalah malam yang buruk karena ia tak disuguhi teh hangat. Padahal cuaca New York saat itu begitu dingin.

"Mereka mengatakan padaku akan ada teh panas," kata Mariah Carey.

Artikel Selanjutnya
Beyonce Ukir Sejarah dalam Festival Coachella 2018
Artikel Selanjutnya
Putus Lagi dari Selena Gomez, Justin Bieber Hindari The Weeknd