Sukses

Video Ciuman Tersebar, Nadine Waworuntu Makin Laku

Nadine Waworuntu sempat menjadi bulan-bulanan para warganet lantaran video ciumannya dengan Verrell Bramasta tersebar dan viral.

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Waworuntu sempat menjadi bulan-bulanan para warganet lantaran video ciumannya dengan Verrell Bramasta tersebar dan viral.

Putri Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu pun sudah meminta maaf kepada para penggemarnya serta Natasha Wilona selaku kekasih Verrell Bramasta.

Karena video tersebut Nadine sempat merasa terpukul. Bahkan dirinya sampai-sampai menghindari job di televisi dan kejaran pewarta untuk wawancara.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hati-hati Bargaul

"Lebih hati-hati dalam bergaul, di mana sebenarnya mamah papah selalu bilang 'kamu mesti tetap baik', tapi gimana ya, namanya orang terluka, jadi aku insecure parah. Ini aja baru akhir-akhir ini baru berani ambil job lagi di teve, berani ngomong langsung ke media, wawancara segala macam," ungkap Nadine Waworuntu di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean beberapa waktu lalu.

Untungnya, Nadine segera menyadari bahwa ada hikmah di balik masalah tersebut.

"Sebelumnya wah aku barrier-nya tinggi banget. Karena aku merasa aku belum setenar itu tapi tiba-tiba ada (gosip) itu. Tapi mungkin balik lagi kalau akunya sudah lebih tenang dan stabil aku berpikir ini sentilan aja sih dari Tuhan agar aku lebih hati-hati, lebih peka dalam pergaulan, gitu-gitu sih," katanya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Ada Hikmah

Akan tetapi di balik hujatan yang diterima putri Ruth Sahanaya ini ada berkah yang menghampiri. Nadine Waworuntu mengaku lebih banyak mendapatkan tawaran-tawaran pekerjaan.

"Justru malah efek ke pekerjaan lebih bagus sih, makin banyak jobnya, numpuk. Mungkin karena banyak yang minta klarifikasi dari sisi aku. Kalau kerjaan sih enggak masalah," kata Nadine mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.