Sukses

Jelang Tahun Baru, Kylie Jenner Malah Diputuskan Travis Scott?

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan ini, berbagai rumor tak hentinya menerpa Kylie Jenner. Selain kabar mengenai kehamilan wanita 20 tahun ini—yang sampai sekarang belum dibantah atau dibenarkan secara langsung—kini Kylie Jenner dikabarkan telah putus dari sang kekasih, Travis Scott.

Yang lebih mengenaskan, Kylie disebut-sebut telah dicampakkan sang kekasih baru-baru ini. Padahal, pada malam Natal lalu, Kylie Jenner masih sempat mengunggah foto mesra keduanya.

Dilansir dari Mirror, Minggu (31/12/2017), rumor ini pertama kali berkembang setelah Travis Scott tepergok mengunjungi klub penari telanjang bersama sejumlah teman prianya.

 

 

1 dari 3 halaman

Sudah Tak Tahan

Seorang sumber dalam menyebutkan bahwa rapper 25 tahun tersebut sudah tak tahan menghadapi Kylie.

"Dia (Travis) akhirnya mengumpulkan keberanian untuk mengatakan pada Kylie bahwa ia sudah tak tahan. Travis memang mencintai Kylie dan akan selalu ada untuk bayinya nanti, tapi mereka tak cocok sebagai pasangan," tutur sumber tersebut.

Sumber ini juga mengatakan bahwa Kylie tak punya firasat apa pun tentang hal ini, namun orang-orang terdekat mereka merasa hubungan pasangan muda ini memang cepat atau lambat akan berakhir.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Melahirkan?

Sementara itu hingga saat ini, Kylie Jenner sendiri masih menghilang seperti ditelan bumi. Ia bahkan tak muncul dalam kartu Natal keluarga Kardashian - Jenner.

Sebagian penggemar bahkan kini berspekulasi bahwa sebenarnya Kylie Jenner telah melahirkan.

Artikel Selanjutnya
Berkat Kendall Jenner, Suntik di Area Dada Jadi Tren
Artikel Selanjutnya
Ini Tampilan Mama Keren ala Kylie Jenner