Sukses

Nadine Waworuntu Curhat soal Video Ciuman, Ini Reaksi Sang Ibu

Ruth Sahanaya sendiri sempat marah lantaran kejadian tersebut, namun kemarahan itu tak ditujukan pada Nadine Waworuntu.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Waworuntu menceritakan saat dirinya curhat soal video ciumannya dengan Verrel Bramasta yang sempat tersebar dan viral. Dikatakan Nadine, hal tersebut sempat membuatnya merasa sedih lantaran telah mengecewakan orang tuanya.

Namun yang perlu dicatat adalah kejujuran yang ditunjukkan oleh Nadine Waworuntu kepada ibunda, Ruth Sahanaya. Hal tersebut membuat dirinya merasa lebih ringan ketika dirinya menjelaskan masalah ini sejujur-jujurnya.

"Itu jauh lebih berat karena yang berat buat aku bukan masalah apa-apa, karena aku ngerasa aku enggak berbohong, aku jujur ke Mamah jadi itu buat aku lebih enteng ngejelasinnya karena aku jujur. Dan itu pun udah lewat kejadiannya. Tapi yang lebih drop dan sedih banget itu mengecewakan orangtua sih," kata Nadine Waworuntu beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ruth Sahanaya Marah

Ruth Sahanaya sendiri sempat marah lantaran kejadian tersebut. Namun, marahnya wanita yang akrab dipanggil Mbak Uthe ini bukan kepada Nadine, melainkan warganet yang menghujat putri tercintanya.

Walau bagaimanapun, Ruth Sahanaya tetap membela putrinya dengan mengatakan hal tersebut adalah tahap penyeberangan Nadine ke dunia hiburan Tanah Air.

"Ya namanya seorang ibu ya pasti sakit hati juga anaknya dikata-katain, dihujat, pasti sakit hati lah. Mama tuh lebih yang 'itu biasa, itu wajar, itu penyebrangan kamu di dunia entertainment, supaya kamu lebih naik, lebih banyak job', gitu-gitu," kata Nadine menirukan kalimat sang ibunda.

 

3 dari 3 halaman

Bagaimana Tanggapan Sang Ayah?

Sementara sang ayah memberi tanggapan yang berbeda, "Kalau Papa menanggapinya berbeda, Papa tipikal orang yang lebih enggak ekspresif, Papa lebih pendiam kalau masalah gitu-gitu."

"Dan mungkin karena Papa merasa aku udah dewasa, Papa merasa aku yang punya kewajiban untuk aku yang duluan nyamperin Papa, aku yang duluan minta maaf segala macam. Kekecewaan pasti ada, tapi ya musti dihadapi," kata Nadine Waworuntu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.