Sukses

Ingin Segera Punya Anak, Suami Tyas Mirasih Rela Lakukan Ini

Lima bulan menikah, Tyas Mirasih dan suami tak dapat membendung keinginan mereka untuk punya anak.

Liputan6.com, Jakarta - Semua pasangan yang menikah tentunya ingin memiliki momongan. Tidak terkecuali dengan pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

Lima bulan menikah, Tyas Mirasih dan suami tak dapat membendung keinginan mereka untuk punya anak. Untuk mewujudkan impian itu, Raiden bahkan rela meninggalkan kebiasannya merokok.

 

"Ketika suami perokokmu memutuskan untuk berhenti merokok karena kami ingin punya anak," cerita Tyas Mirasih di Instagram pribadinya, Sabtu (30/12/2017).

Dengan tekad yang kuat, Tyas Mirasih berharap ia dan suami bisa segera diberikan keturunan. "That’s gemes! I love you baby @raidensoe. Bismillah dilancarkan cepet jadi bumil," harap Tyas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Makan

Usai memutuskan berhenti merokok, suami Tyas Mirasih itu jadi banyak makan. Ya, untuk melampiaskan hasrat merokoknya, Raiden menggantinya dengan mengunyah makanan.

"Efek berhenti ngerokok. Ngunyah terus @raidensoe," cerita Tyas Mirasih.

Tak sedikit orang yang memuji niat mulia Raiden tersebut. "Tak doain kak tyas segera diberi momongan.. Seceptnya....amiiiinnn," ujar @shantyy.sharma.

"Great hubby.. semoga lancar dan cepat dpt momongan ya.." sahut @apriliavinaf.

 

3 dari 3 halaman

Rawat Anak Kakak

Belakangan ini Tyas Mirasih sering memperlihatkan fotonya bersama seorang anak perempuan bernama Amandine Cattleya. Gadis kecil itu merupakan anak dari almarhum kakak sepupu Tyas.

Sejak sang ibu meninggal belum lama ini, Tyas mengambil alih tugas untuk mengurus Amandine. Bintang film Air Terjun Pengantin itu sering mengenakan baju kembar dengan Amandine seperti anaknya sendiri.

"Kami janji kepadamu kami semua akan mengurus Amandine. Jadi kamu sekarang bisa beristirahat dengan tenang ya ka @sisiliasupriyadi," ungkap Tyas di hari pemakaman sang kakak sepupu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini