Sukses

Teaser Wiro Sableng Dirilis, Ini Tampilan Sang Pendekar Naga Geni

Liputan6.com, Jakarta Sejak diumumkan pada awal tahun ini, proyek film Wiro Sableng langsung membuat heboh pencinta film Tanah Air. Tak hanya karena film ini mengangkat karakter pendekar ikonis Tanah Air, tapi juga karena pengerjaannya menggandeng perusahaan Hollywood, Fox International Pictures.

Tak heran begitu kabar bahwa teaser perdana Wiro Sableng dirilis secara luas pada hari ini, Kamis (28/12/2017), hal ini langsung dibicarakan warganet Tanah Air. Tagar #WiroSableng2018 bahkan menjadi Trending Topic Twitter nomor satu di Indonesia.

Lantas, seperti apa penampilan sang pendekar Naga Geni 212 di teaser perdana film Wiro Sableng?

 

 

 

1 dari 3 halaman

Kapak Naga Geni

Video singkat berdurasi 30 detik ini awalnya menampilkan pasukan berkuda yang menyerang sebuah pedesaan. Pasukan ini sempat ditampilkan dalam video di balik layar yang dibagikan Lifelike Pictures sebelumnya. 

Selanjutnya ditampilkan Vino G Bastian yang mengenakan kostum putih khas Wiro Sableng. Di dadanya terdapat bekas luka yang memperlihatkan angka 212.

Di bagian akhir video ini terlihat Wiro Sableng menghajar seorang pria. Ia memegang senjata, tapi bukan Kapak Naga Geni, melainkan sebuah golok. Adapun senjata ikonis sang pendekar muncul di bagian akhir teaser, tertancap pada sebuah batu yang berlumut.

 

2 dari 3 halaman

Rilis Tahun Depan

Film Wiro Sableng menampilkan deretan aktor dan aktris ternama di dalamnya. Selain Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, dalam film ini hadir pula Sherina Munaf, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, Rifnu Wikana, Marcel Siahaan, dan Andy/RIF.

Ini merupakan produksi film yang terbilang besar di Indonesia, yang mencakup delapan set di enam lokasi yang berbeda, serta melibatkan lebih dari 300 orang kru.

Film Wiro Sableng rencananya akan dirilis pada 2018.

Artikel Selanjutnya
6 Film Deddy Sutomo yang Tak Terlupakan
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Kamis 12 April 2018