Sukses

Jago Main Ini, Sophia Latjuba Dipuji Cantik Sekaligus Cerdas

Sophia Latjuba bisa menyelesaikan permainan Rubik's dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba tampaknya tak henti-hentinya membuat publik kagum. Paras awet muda, tubuh bugar nan indah, hingga berpikiran terbuka telah dimiliki mantan istri Indra Lesmana tersebut dari dulu.

[Foto: Instagram Sophia]

Kali ini, ibu dua anak itu kembali muncul dengan sesuatu yang cukup membanggakan. Seperti yang terlihat dalam sebuah video di Instagram pribadi Sophia Latjuba, Selasa (26/12/2017).

Video itu menunjukkan kebolehan sang artis dalam menyelesaikan permainan Rubik's. Awalnya, Sophia Latjuba tampak ragu sambil berkata, "Oke, masih bisa enggak ya, coba satu sisi saja dulu."

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhasil Menjawab Tantangan

Tak disangka, Sophia Latjuba berhasil menjawab tantangannya sendiri. Kurang dari satu menit, sisi berwarna putih rubik tersebut bisa diselesaikan tanpa kendala.

Senyumnya pun merekah, sesaat setelah menyelesaikan permainan itu, meski hanya satu sisi. Rupanya, aktivitas iseng-iseng tersebut memang biasa dilakukan sang artis ketika menunggu macet.

"1 menit, 1 sisi: things to do in traffic. (Yang dilakukan saat macet)," tulis Sophia Latjuba.

3 dari 3 halaman

Dipuji Penggemar

Video singkat itu pun mendulang decak kagum dari para pengguna Instagram. Sebagian warganet menganggap kemampuan Sophia Latjuba tersebut termasuk dalam kategori luar biasa.

Maklum rubik dikenal sebagai permainan teka teki mekanik. Seseorang yang berhasil menyelesaikannya dengan waktu yang tak lama diyakini memiliki kecerdasan mumpuni. 

"Luar biasa, cantik smart dan tenang, akurat," tulis @yalis.ocu.

"Gue dari dulu ga pernah bisa maenin ginian biar kata satu sisi juga," sahut @lin_linz18.

"Kelihatan jeniusnya," imbuh @nuniknunikwidarto52.

"Hebat mba sophie saya mah udah nyerah aja, pernah maenin itu malah berantakan," ungkap @syakirah_naffaritadewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.