Sukses

Soal Hotel, Ayu Ting Ting Akan Laporkan Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani mengaku sempat memergoki Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sempat berkomentar terkait video Ayu Ting Ting yang berada dalam satu pesawat dengan Raffi Ahmad. Ia mempertanyakan mengapa Ayu Ting Ting memilih duduk berdekatan dengan Raffi Ahmad, padahal ada tempat duduk yang lain.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengaku sempat memergoki Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Ternyata, ucapan Nikita Mirzani menyakiti hati Ayu Ting Ting.

Bahkan, pelantun "Alamat Palsu" itu sempat menangis saat membawakan acara talk show di salah satu televisi swasta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santai

Kabarnya, lantaran tak terima dan merasa difitnah Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting akan melaporkan janda Sajad Ukra itu ke polisi. Setelah dikonfirmasi, begini jawaban Ayu Ting Ting.

"Biasa saja, saya tidak (ngelaporin), saya enggak gimana-gimana, santai saja," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Menurut Ayu Ting Ting, ia tak mau membuat panjang permasalahan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Mengalah

Ia lebih memilih mengalah ketimbang harus mempermasalahkan ucapan Nikita Mirzani ke pihak berwajib.

"Senyumin saja," jawab Ayu singkat sambil berlalu meninggalkan awak media.

Terkait ucapan Nikita Mirzani, Ruben Onsu rekan kerja Ayu Ting Ting, juga sempat naik pitam rekannya dipermalukan. Ia kecewa dengan acara yang digawangi Nikita Mirzani, lantaran saat itu membahas Ayu Ting Ting. Padahal, mereka mengisi stasiun televisi yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini