Sukses

Ultah ke-32, Dewi Perssik Dapat Kado Cantik dari Suami

Tapi, bukan kalung cantik yang diinginkan Dewi Perssik dari sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik mendapat kejutan di ulang tahunnya yang ke-32 dari sang suami, Angga Wijaya. Pemilik Goyang Gergaji sempat dikerjai dengan cara dibuat cemburu lantaran suaminya didekati oleh seorang penari cantik.

Namun, setelah dikerjai dan hampir menangis, Dewi Perssik mendapatkan kado spesial dari sang suami.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram - @dewiperssikreal)

"Aku dibeliin kalung, dikasih dia (Angga)," kata Dewi Perssik dengan nada bahagia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Dewi Perssik tentu sangat senang dengan kado dari sang suami. Meski begitu, ada hal lain yang diinginkan mantan istri Aldi Taher dan Saipul Jamil tersebut.

"Sebenarnya sih buat aku harta itu nomor sekianlah, yang penting kesetiaan. Karena yang aku butuhkan ini, aku berharap pernikahan aku ini untuk yang terakhir kali," harap Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Lagi Ada Perceraian

"Jangan ada perceraian lagi, pengkhianatan. Jadi maksudnya aku untuk bersama Aa ini mendampingi aku. Bisa membantu pekerjaan aku, meringankan segala beban. Kan wanita kalau ditemani pasangan pasti senang," jelas Dewi Perssik.

Oleh karenanya, saat ini Dewi Perssik mengaku senang hari-harinya selalu ditemani sang suami yang juga manajernya sendiri. Setidaknya ia bisa memantau terus sang suami setiap hari.

"Makanya Dewi Perssik kan berseri-seri mukanya karena ada yang menemani. Intinya aku tuh alhamdulillah enggak pernah mengkhianati sebuah cinta, kecuali diduluin. Tapi bukannya selingkuh yah," kata Dewi Perssik.

3 dari 3 halaman

Hampir Menangis Dikerjai

Sementara itu, sebelum mendapat kado sebuah kalung indah, Dewi Perssik sempat dikerjai oleh Angga Wijaya. Sang suami pura-pura dekat dengan seorang penari cantik. Aksi pura-pura itu sukses membuat Dewi Perssik dibakar cemburu.

"Waktu ternyata aku dikasih surprise, aku kaget. Sudah malu, sudah merah banget mata aku. Maksudnya, aku sudah trauma," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.