Sukses

Dewi Perssik Labrak Penari yang Dekati Suaminya

Di dancer bahkan berani memegang tangan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik melabrak seorang penari (dancer) perempuan yang diam-diam mendekati suaminya, Angga Wijaya. Kekesalan itu terjadi ketika pemilik Goyang Gergaji itu tengah berulang tahun ke-32.

Namun rupanya, kejadian tersebut hanyalah kejutan yang diberikan suaminya lantaran Dewi Perssik berulang tahun. Depe yang awalnya tak tahu bahwa ia dikerjai sempat terpancing emosinya dengan kelakuan penari tersebut.

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. (Instagram)

"Aku sempat curiga itu dancer ngapain sih, minta nomor telepon (Angga) kemudian apa namanya, orang dua ini (dancer dan Angga) kaya enggak sinkron," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Selama dua hari terakhir manggung, Dewi Perssik mengaku dibuat jengkel dengan ulah sang suami. Pelantun "Indah Pada Waktunya" itu melihat sang suami jarang memerhatikannya ketika tengah bernyanyi.

"Aku sempat agak kesel. Karena aku lihat selama dua hari ini, setiap aku tampil nih pasti mataku lihat dia (Angga) ada di mana? Aku begitu prinsipnya. Misalnya ke mana aku bilang. Kalau aku show atau di mana, kamu tuh mukanya harus lihat aku. Oh ada di situ, jadi aku sudah tenang," ujar Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Si Dancer Minta Nomor Telepon Suami Dewi Perssik

Kejengkelan Dewi Perssik semakin bertambah lantaran kerap melihat sang suami sering ngobrol dengan si dancer.

"Jadi kemarin tuh aku lihat dia tuh ngobrol, ngobrol mulu sama cewek itu. Apa sih yang diobrolin? Aku sempat ngomong di mobil, 'Aa memang cewek dancer itu ngapain sih memang minta nomor telepon atau gimana? Terus dia bilang, 'iya si cewek itu minta nomor telepon Aa untuk kerjaan', oh ya udah kata aku," lanjut Dewi Perssik.

Dewi Perssik semakin marah karena Angga Wijaya terlihat semakin akrab dengan si penari. Emosi Dewi Perssik pun mendidih melihat si penari memegang tangan Angga Wijaya. Dewi Perssik pun melabrak si penari.

"Aku tuh pas hari itu lagi main sketsa di salah satu stasiun teve. Aku rasanya langsung blank, awas kamu ya. Akhirnya aku coba rem, aku lanjut main sketsa lagi, habis itu dia bercanda ketawa-ketiwi lagi," ungkap Dewi Perssik.

 

3 dari 3 halaman

Dewi Perssik Labrak Si Dancer

Dewi Perssik pun kemudian mendatangi si penari dan melabraknya. "Ceritanya aku labrak dia, ngapain ketawa-ketawa gitu, iya kamu pegang-pegang suami orang ngapain kamu. Dia jawabnya kayak gini, 'enggak kok, soalnya si Aa (Angga) minta nomor HP ke aku'. Makin kesal dong, terus aku keluar kata-kata gitu. 'Ngapain dia dekat-dekat laki orang," ujar Dewi Perssik.

Setelah melabrak si dancer, tiba-tiba ia mendapatkan kejutan dari suaminya. Padahal, wajah Dewi Perssik masih memerah usai melabrak si dancer.

"Terus habis itu langsung ada surprise. Aku kaget, sudah malu, sudah merah banget mata aku. Maksudnya aku sudah trauma," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.