Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Ajang Pembuktian Duet Rizky Nazar-Cut Syifa

Sinetron Sodrun Merayu Tuhan siap tayang di SCTV mulai Senin, 18 Desember 2017 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Sodrun Merayu Tuhan siap tayang di SCTV mulai Senin, 18 Desember 2017 hari ini. Gantikan Tuhan Ada di Mana-Mana yang baru habis Minggu (17/12/2017) kemarin, produksi Sinemart ini pun akan tayang setiap harinya pada pukul 16.40 WIB.

Sodrun Merayu Tuhan jadi sinetron ketiga yang menduetkan pasangan layar kaca Rizky Nazar dan Cut Syifa. Sejak sukses bikin baper pecinta sinetron lewat chemistry manis mereka di Anak Sekolahan tempo hari, duet ini sepertinya jadi andalan baru Sinemart menggaet penggemar remaja.

Menarik mengupas kisah pasangan yang kini memang tengah digilai para remaja ini. Banyak yang bilang, mereka adalah duet baru yang layak menggantikan tempat sebagai pasangan layar kaca idola remaja masa kini. Setelah era Aliando Syarief-Prilly Latuconsina berjaya 2014-2015 dan Angga Yunanda-Amanda Manopo yang melejit tahun lalu, tak salah memang menyebut Rizky Nazar-Cut Syifa pantas ada di posisi ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Mirip dan Serasi

Keduanya memiliki fanbase kuat di media sosial. Saingan mereka saat ini mungkin hanya pasangan Verrell Bramasta-Natasha Wilona yang tengah populer berkat Siapa Takut Jatuh Cinta saja. Namun beda dengan Verrell-Natasha yang lebih menyedot perhatian lantaran rumor pacaran di dunia nyata, Rizky Nazar-Cut Syifa murni mencuat berkat chemistry mereka di layar kaca.

Berwajah mirip dan dianggap serasi, pasangan ini bikin baper penggemar lantaran gaya malu-malu yang membuat chemistry mereka di layar jadi enak dilihat. Kemesraan mereka di layar pun nampak tidak berlebihan. Tak heran, KyFa Couple demikian sebutan pasangan ini tak cuma disukai remaja, tapi bahkan juga digandrungi ibu-ibu rumah tangga.

Lewat Sodrun Merayu Tuhan, Rizky Nazar-Cut Syifa diprediksi bisa menjawab ekspektasi penggemarnya. Keduanya juga dijagokan menyusul sukses duet pasangan remaja sebelumnya di sinetron SCTV. Kita simak saja, bagaimana usaha mereka membawa sinetron ini berlayar panjang di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini