Sukses

Cari Perhatian Pacar, Ariel Tatum Sengaja Lakukan Hal Berbahaya?

Ariel Tatum punya cara unik dalam menunjukkan kasih sayangnya pada sang kekasih Ryuji Utomo.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum dan pesepakbola Ryuji Utomo kini tengah menjalani hubungan jarak jauh. Sejak Ryuji bergabung dengan klub asal Thailand, PTT Rayong, untuk musim 2018, pasangan itu harus berpisah ribuan kilometer.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/@arieltatum)

Akibatnya, kerinduan membara kerap menghantui perasaan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. Hanya lewat layar ponsel, keduanya bertukar kabar dan mengungkap kangen, seperti yang terlihat di Instagram Story Ryuji, Minggu (17/12/2017).

Dalam sebuah video, Ryuji Utomo bicara soal percakapannya dengan Ariel Tatum. "Gw: 'Be kamu nyetir sendiri? Ati ati ah jangan ngebut ngebut ya! Nanti kabarin'," begitu tulisan mantan bek Persija tersebut.

Bukannya membalas dengan kalimat menenangkan, Ariel Tatum justru mengirim video yang bikin ngeri sekaligus tertawa. Pasalnya, artis seksi itu tampak heboh menggoyang-goyangkan tubuhnya di mobil sambil menyatakan bahwa ia tak akan menurut perkataan sang pacar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Lelucon

Bukan Ariel Tatum namanya jika tidak melakukan hal kocak di depan sang kekasih. Buktinya, tingkah hebohnya tersebut hanya candaan semata.

"Weee Bebe wee... Aku ngebut-ngebutan weeiiii... Aku enggak liatin jalanan weiii... Yee, bohong deng, bohong deng," ujar Ariel Tatum sambil seakan meledek sang kekasih yang mungkin sudah terlanjur khawatir.

Ryuji Utomo jelas dibuat terpingkal-pingkal sekaligus heran. Ia lantas menulis, "Pusing gak lo jadi gw?"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.