Sukses

Chacha Frederica Ingin Punya Anak Penghafal Alquran

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dua tahun lalu, Chacha Frederica belum juga dikaruniai anak. ‎Meski mengaku santai, pesinetron Cahaya itu berharap dapat segera menggendong anak pertamanya tahun depan.

Chacha dan Dico Ganindito akan akan bulan madu ke Jepang dan China. (Ruswanto/Bintang.com)

Apalagi sejak lama Chacha Frederica mengidamkan untuk punya anak banyak. ‎"Pengin, dong. Aku pengin punya anak lima, doakan ya," kata Chacha Frederica di Jakarta baru-baru ini.

Selain memiliki jumlah anak yang banyak, Chacha Frederica juga berharap dapat melahirkan anak-anak dengan berbagai macam latar belakang. Di antaranya anak-anak penghafal Alquran yang sudah sejak lama diidamkannya.

"Salah satunya harus ada yang jadi pemuka agama. Pengin ada yang jadi hafiz Alquran, jadi ulama yang menyebarkan agama. Biar hidup ini balance," ucap Chacha Frederica.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Mimpi Chacha Frederica

"Selain itu pengin juga ada yang jadi businessman dan atlet. Cuma nanti kan kalau punya anak, enggak bisa sesempurna itu. Tapi kalau kami sebagai orangtua berandai-andai atau bermimpi boleh, kan?" ia menambahkan.

Oleh karena itu, Chacha Frederica bakal melanjutkan kembali program kehamilannya pada awal Januari 2018. "Januari nanti rencananya kami akan ke Singapura, ketemu dokterku yang baik hati banget. Mohon doanya ya dari semua," ujar pemain film Kuntilanak 2 ini. (Ras)‎