Sukses

Anak Chelsea Olivia Berdandan Sesuai Mood

Meski masih kecil, Nastusha Olivia Alinskie sudah sering didandani oleh sang ibu, Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta - Meski masih kecil, Nastusha Olivia Alinskie sudah sering didandani oleh sang ibu, Chelsea Olivia. Istri Glenn Alinskie itu ingin anaknya selalu tampil cantik saat menghadiri sebuah acara.

Namun yang menarik, ternyata anak seperti orang dewasa yang mengikuti mood bila sedang berdandan. Bila suasana hatinya baik, Nastusha akan betah dan menggunakan pakaian yang dipilih Chelsea.

"Dia (Nastusha Olivia Alinskie) dipakaikan gaun tergantung. Kadang kalau mood-nya lagi bagus dia happy aja. Kalau mood-nya kurang bagus, misalnya kurang nyusu atau kurang tidur, kalau dipakaikan baju lebih cranky," ujar Chelsea Olivia ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rewel soal Pakaian

Chelsea Olivia menambahkan, bila mood anaknya sedang tidak baik, pakaian apa pun yang dikenakan akan membuatnya risih. Yang pasti, anaknya akan rewel seharian karena tak nyaman.

"Sebenarnya enggak cuma gaun aja. Baju apa juga kalau enggak mood lebih cranky," kata Chelsea Olivia.

Oleh karena itu, Chelsea Olivia berusaha menjaga suasana hati anaknya ketika sedang didandani untuk menghadiri sebuah acara. Susu dan apa pun yang berkaitan dengan anaknya harus pas dan sesuai agar mood-nya tetap terjaga.

"Disiapin semuanya, biar dia enggak moody-an. Semuanya harus pas," kata Chelsea Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini