Sukses

Bicara Pelakor, Ridwan Kamil Sindir Jennifer Dunn?

Ridwan Kamil menulis guyonan soal pelakor melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ridwan Kamil terkenal peka dengan berbagai isu yang tengah berkembang di masyarakat, termasuk persoalan dunia hiburan Tanah Air. Hal itu terbukti dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Kamis (13/12/2017).

Sebuah foto menunjukkan kotak berisi coklat tempe dengan merek "Edun". Lucunya, Ridwan Kamil malah menghubungkan nama merek camilan tersebut dengan isu perselingkuhan yang melibatkan Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn adalah seorang aktris yang lahir di Jakarta, 10 Oktober 1989

"Kaget, kirain pelakor ternyata cuman coklat tempe. Stay away from trouble everyone (Menjauhlah dari masalah, semuanya). Happy Thursday (Selamat hari Kamis)," tulis Ridwan Kamil.

Nama "Edun" memang terdengar mirip dengan Jedun, nama panggilan Jennifer Dunn yang akrab di telinga masyarakat. Seperti yang diketahui, Jedun menjadi orang ketiga dalam rumah tangga seorang pria kaya raya, Faisal Harris.

Istilah "Pelakor (Perebut Laki Orang)" pun kini tengah populer di berbagai kalangan masyarakat. Istilah tersebut digunakan untuk menyebut perempuan penggoda para pria beristri. Jennifer Dunn dianggap sebagian orang adalah salah satunya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditertawai Publik

Candaan Ridwan Kamil tersebut tentu mengundang tawa dari para pengguna Instagram. Sebagian warganet bahkan heran, mengapa pejabat daerah tersebut bisa mengetahui isu yang mungkin hanya diketahui oleh para pencinta gosip.

"Wakakakak ah si akang mah keren benerrr ngikutin berita hottt. langsung loh jd berita di akun gosip.. Cusss," tulis @semeista.

"Wkwkwwkwk julita Jaya iy sibapa,, hahaaii ketauan suka kepoin akun hosip," sahut @miaraisya2.

"hahaa...si bapak bisa waee...pengamat gosip oge nya pak ??" ungkap @nhashena.

"Bapak ngikutin gosip juga, ngakak pagi ini," ujar @ulengutari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini