Sukses

Cerita Irfan Hakim dan Ananda Omesh Bikin Kuis Video Competition

Liputan6.com, Jakarta Dua presenter Irfan Hakim dan Ananda Omesh membuat kuis berhadiah jutaan. Hal itu dilatarbelakangi oleh perkembangan maraknya media sosial saat ini. Menurut Irfan Hakim, generasi millenial (Gen Y) diketahui tidak bisa jauh dari gawai dan juga narsis. Tak heran bila banyak selebgram muncul dari generasi saat ini.

 

"Dari pengamatan dan penelitian saya, Omesh dan tim Bandung Kunafe, akhirnya kita menggelar kuis lagi untuk masyarakat luas. Kali ini bertajuk ‘Bandung Kunafe Review Competition’. Caranya Omesh yang jelasin," ujar Irfan Hakim dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

"Caranya gampang, untuk mengikuti kuisnya. Intinya setiap peserta diharuskan follow atau like semua media sosial (Twitter, Fanspage Facebook, dan Instagram) Bandung Kunafe serta subscribe juga channel Youtube-nya. Dan setiap pembelian produk Bandung Kunafe varian apapun, mulai 8 sampai 28 Desember tahun ini, harus disimpan bukti pembeliannya. Ini penting untuk para peserta kuisnya," terang Omesh.

Agar tidak salah, Omesh menambahkan, buat review mengenai Bandung Kunafe, sekreatif mungkin dalam bentuk foto dan video. Tag ke Instagram @bandungkunafe. Tidak lupa juga untuk menyertakan hastag #BandungKunafeReviewCompetition #LembutPisanEuy #DinginLebihNikmat. Selanjutnya, ikuti terus berbagai media sosial Bandung Kunafe untuk mengetahui pengumuman pemenangnya.

 

2 dari 2 halaman

Hadiah Jutaan Rupiah

"Kita dan tim sudah siapkan hadiah dengan total Rp 15 juta. Untuk juara 1 Camera Canon M3 , Juara ke 2 iPhone 6, dan juara 3 Action Camera. Hadiah keren pokoknya yang berkaitan dengan dokumentasi dan foto-foto terbaik. Ikutan ya," ajak Omesh tertawa.

"Kita ingin terus up to date sekreatif mungkin untuk membuat kuis-kuis Bandung Kunafe. Pokoknya untuk kuis-kuis selanjutnya pasti lebih keren deh," ujar Irfan Hakim.

Sekadar informasi, belum lama ini Irfan Hakim dan Ananda Omesh melakukan duet berbeda dari biasanya. Mereka kompak membuka sebuah outlet oleh-oleh kekinian yang diberi nama Bandung Kunafe yang terletak di Jalan Banda, Bandung, Jawa Barat.