Sukses

Digoda Abang-Abang, Ariel Tatum Malah Kegirangan?

Ariel Tatum tampak tersenyum semringah saat melakukan pemotretan di atas atap.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum terkenal sebagai selebritas yang gemar melontarkan lelucon di depan para pengikutnya di Instagram. Kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu pun tak ragu membuat candaan soal dirinya sendiri.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video di Instagram Story Ariel Tatum, Selasa (5/12/2017). Perempuan berusia 21 tahun itu tampak merekam dirinya yang tengah bersiap melakukan pemotretan.

Dengan mengenakan pakaian berwarna putih, Ariel Tatum terlihat semringah seraya menunjukkan lokasi pemotretan yang berada di atas sebuah bangunan. Lokasi yang terbuka itu pun membuat sang artis tak terhindar dari tingkah iseng warga sekitar.

Bukannya kesal, Ariel Tatum malah melontarkan candaan, "Foto di rooftop di siul siulin abang abang kapan lagi yakaaannn."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lelucon ala Ariel Tatum

Ariel Tatum (Instagram/Ariel Tatum)

Melalui Instagram Storynya, Ariel Tatum sering menunjukkan hal-hal yang membuatnya tertawa. Ia bahkan sempat menunjukkan cara menjahili sang ibu dengan membuat warna air seninya menjadi tampak seperti berdarah.

"Jus bayam merah, buah naga, dan buah bit = jurus terjitu untuk membuat jebakan ya ampun-aku-baru saja-kencing-berdarah dan akan membuat ibumu terkejut. Ibuku selalu kaget saat aku melakukan itu," tulis Ariel Tatum dalam unggahannya, Agustus 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini