Sukses

Potong Lambung, Mariah Carey Turun 11 Kilogram

Mariah Carey melakukan cara ekstrem untuk menurunkan berat badannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Berat badan selalu menjadi masalah kaum wanita terutama selebritas. Tak heran, banyak dari mereka yang mencari jalan termudah dan tercepat untuk menurunkan bobot tubuh. Seperti yang dilakukan diva internasional, Mariah Carey.

Pelantun "We Belong Together" itu memilih melakukan operasi Gastric Sleeve untuk membantunya terlihat lebih langsing. Operasi itu bertujuan untuk mengurangi sekitar 60 persen dari ukuran normal lambung.

 

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

 

Dengan ukuran lambung yang mengecil, maka asupan makanan yang masuk ke tubuh pun ikut berkurang. Baru-baru ini, Mariah Carey memperlihatkan penampilan terbarunya usai operasi.

Dan hasilnya menakjubkan. Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Mariah Carey tampak lebih singset dari sebelumnya. Kini tidak ada lagi lipatan lemak di pinggangnya.

"Merasa lebih baik dan kembali bekerja! Tidak sabar untuk bertemu dengan kalian di konser World AIDS Day 2017 dan membulai tur festival Natal!" tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hilangnya Lemak-Lemak Membandel

Penyanyi Mariah Carey membuat cetakan tangannya di semen di TCL Chinese Theatre di Los Angeles, AS (1/11). Penyanyi 47 tahun ini mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Dilansir dari Hollywoodlife, Jumat (1/12/2017), ibu dua anak itu telah kehilangan sekitar 11 kilogram bobot tubuhnya. Angka yang cukup menakjubkan hanya dalam waktu singkat.

Selain berat badan, Mariah Carey juga tengah diselimuti kebahagiaan karena ia baru saja menerima uang jutaan dolar dari mantan tunangannya, James Packer. Seperti diketahui pertunangan Mariah dengan miliarder tersebut kandas di tengah jalan.

Keduanya dikabarkan terlibat pertengkaran di Yunani sekitar September 2016 lalu. Sejak saat itu, mereka memutuskan untuk tak lagi bertemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.