Sukses

Begini Cara Anjasmara Doakan Warga Bali

Liputan6.com, Jakarta - Status Awas terhadap Gunung Agung di Karangasem, Bali, membuat sebagian besar rakyat Indonesia menumpahkan doanya kepada masyarakat setempat, termasuk Anjasmara. Pesinetron ini pun turut peduli dengan nasib warga sekitar Karangasem.

Melalui unggahan foto di akun Instagram @anjasmara, terlihat Anjasmara memamerkan foto saat dirinya tengah berada di Istana Air Taman Ujung, Karangasem, Bali. Dalam fotonya, Anjasmara terlihat mengenakan busana khas Bali dengan latar belakang bangunan bekas istana.

Anjasmara saat sedang di Bali. (Instagram - @anjasmara)

"Buat seluruh sahabat, keluarga dan seluruh masyarakat Bali yg tinggal di area Gunung Agung. Semoga semua segera berakhir dan kembali Normal. Semoga doa yg kita panjatkan segera di kabulkan Oleh Allah SWT," tulis Anjasmara dalam keterangan fotonya, Selasa (28/11/2017).

Membaca doa yang disampaikan Anjasmara, sebagian besar warganet dari Bali mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian yang sangat besar dari sang aktor. Mereka lantas menyampaikannya di kolom komentar.

 

 

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Anjasmara latihan yoga

"Suksma mas.@anjasmara GBU," tulis @diniedydd. "Do'a yang sama, Mas Anjas, Aamiinn," kata @sigitaia. "Suksme bli,@anjasmara doanya untk kita,,dibali @happysalma," ujar @nengahariani_57.

Sebelum Anjasmara, selebritas lain yang memberikan doanya kepada warga Bali adalah Feby Febiola. Dalam sebuah keterangan foto, ia menuliskan, "Bersyukur bisa menikmati suasana ini ditengah kekhawatiran meletusnya Gunung Agung. Mari kita sama-sama berdoa untuk semua saudara kita yang tinggal dekat sana, dan semoga kekhawatiranmu tidak melebihi imanmu.."

Loading