Sukses

Sebelum Meninggal, Bondan Winarno Dua Kali Operasi Jantung

Bondan Winarno meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meninggal dunia, Bondan Winarno berkutat dengan pemulihan penyakit di bagian jantungnya. Tokoh kuliner ini pun sempat menjalani dua kali operasi jantung.

Eliseo Raket, anak Bondan Winarno, mengungkapkan jika ayahnya berusaha untuk melawan penyakitnya. Namun sayang, ia justru meninggal dunia di operasi jantung yang kedua.

"Pak Bondan sudah menjalani operasi jantung. Ini operasi kedua," ucap Eliseo saat ditemui di rumah duka Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompilasi Bakteri

Kegagalan operasi jantung yang kedua, diakui Eliseo, jadi penyebab ayahnya meninggal dunia. Usai operasi kedua, kondisi kesehatan Bondan Winarno tak menunjukkan kemajuan siginifikan.

"Di operasi kedua ada komplikasi ada bakteri yang menyebar ke tubuh," Eliseo menjelaskan.

Sebagai anak, Eliseo hanya bisa berdoa yang terbaik untuk operasi yang dijalani ayahnya. Namun, takdir Tuhan berkata lain. Eliseo harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya karena kehilangan Bondan Winarno.

"Ini sudah jalan Tuhan. Hari ini bapak dipanggil Tuhan," Eliseo memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini