Sukses

Ferry Salim Ungkap Perilaku Bondan Winarno Semasa Hidup

Ferry Salim menuliskan sebuah ucapan duka kepada Bondan Winarno.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya presenter acara kuliner Bondan Winarno pada Rabu (29/11/2017) di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, membuat berbagai pihak merasakan duka mendalam. Salah satunya adalah presenter sekaligus aktor Ferry Salim.

Melalui unggahan foto sampul buku karya Bondan Winarno, 100 Makanan Tradisional Indonesia Mak Nyus, Ferry Salim menuliskan sebuah keterangan foto berisi ucapan duka melalui akun Instagram @ferrysal1m.

Ferry Salim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Beberapa kesempatan saya berjumpa dengan Pak Bondan Winarno dalam berbagai acara termasuk saya menjadi bintang tamu di acara beliau. Pribadi yang humble dan tidak pernah mendiskreditkan masakan orang lain. Beliau telah meramaikan dunia kuliner nusantara sebagai seorang chef, penulis, pembawa acara dan pengusaha kuliner," tulis Ferry Salim, Kamis.

"Hari ini telah dipanggil kembali oleh Tuhan, selamat jalan Buat Pak Bondan, MAK NYUS menjadi istilah yang tenar & menjadi jargon untuk makanan yang rasanya sedap! Selamat jalan, selamat beristirahat dengan tenang!" lanjut ayah Brandon Salim itu kepada mendiang Bondan Winarno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanda Berduka

Buku karya Bondan Winarno. (Instagram - @ferrysal1m)

Kabar duka tersebut disebarkan melalui akun Twitter tokoh kuliner Tanah Air, Arie Parikesit. Ia mengganti foto utama laman Twitter-nya dengan latar belakang polos berwarna hitam, tanda berduka.

"Pak Bondan. Thanks for everything pak. Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini,.ohon doa untuk beliau dan keluarga," tulis Arie Parikesit dalam cuitannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.