Sukses

Chelsea Islan Ungkapkan Cinta di Hari Ultah Anak Marini Zumarnis

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Chelsea Islan selalu bungkam bila ditanya mengenai kisah asmaranya yang tengah dijalin dengan seorang pria. Namun, bersama anak Marini Zumarnis, ia mulai buka-bukaan.

Chelsea Islan sudah tak ragu lagi mengunggah foto mesranya dengan Daffa Wardhana. Dalam akun Instagramnya, Selasa (28/11/2017), Chelsea Islan memperlihatkan dirinya bersama sang kekasih di sebuah kapal. Anak Marini Zumarnis itu memeluk leher Chelsea dari belakang.

Chelsea Islan ungkapkan cintanya pada anak Marini Zumarnis (Foto: Instagram)

Keduanya tampak bahagia. Chelsea Islan dan Daffa pun tersenyum ke arah kamera. Sementara tangan Chelsea memegang lengan Daffa.

"On this special day of yours, I would like to dedicate this sweet and memorable photograph of us. Happy Birthday to my other half! You are always in my prayers and I want the best for you in every aspect of your life (Di hari ulang tahun kamu, saya ingin mendedikasikan foto manis dan kenangan kita. Selamat ulang tahun setengah bagian hidupku! Kamu selalu dalam doaku dan saya ingin yang terbaik untukmu dalam setiap aspek kehidupanmu)," tulis Chelsea Islan sebagai keterangan foto.

Di ujung kalimat, Chelsea Islan pun tak lupa mengungkapkan perasaannya yang selama ini menjadi teka-teki bagi banyak orang.

"I love you Daffa Wardhana. May GOD be with you always. (Aku cinta kamu Daffa Wardhana. Semoga Tuhan selalu bersamamu)," lanjutnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rayakan Ultah Bersama

Daffa Wardhana merayakan ulang tahunnya yang ke-19 bersama kedua orangtuanya, Marini Zumarnis-Denny Wardhana dan sang kekasih, Chelsea Islan.

Chelsea Islan rayakan ultah sang kekasih (Foto: Instagram)

Di hari yang khusus ini pun, keduanya saling mengungkapkan perasaannya di akun Instagram masing-masing. "Untuk perempuan yang tak pernah gagal membuatku tersenyum dan merasa spesial, Terima kasih banyak untuk kekasihku satu-satunya, aku sangat menghargai segala yang kau lakukan untukku. Kita akan merayakan banyak ulang tahun nantinya, aku akan selalu mencintaimu," tulis Daffa Wardhana dengan bahasa Inggris.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.