Sukses

Rayakan Ultah Bareng Chelsea Islan, Daffa Wardhana Merasa Spesial

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan kembali menunjukkan bukti cintanya pada sang kekasih Daffa Wardhana. Aktris Rudy Habibie itu menjadi salah satu orang spesial yang menghiasi ulang tahun Daffa Wardhana, Selasa (28/11/2017).

Lagi heboh nih, katanya sih udah jadian. Menurut kamu Chelsea Islan sama Daffa Wardhana cocok jadi pacar nggak?

Hal tersebut terlihat melalui foto-foto yang diunggah Daffa Wardhana di Instagram, baik melalui Instagram Story atau laman utama. Dalam sebuah foto, Chelsea Islan berpose di tengah sejumlah teman yang ikut merayakan ultah Daffa.

"More than blessed to have these people in my life (lebih dari bersyukur karena punya orang-orang ini di hidupku)," tulis Daffa Wardhana, lengkap dengan emoticon hati.

Tak sampai di situ, Daffa Wardhana juga mengunggah potret dirinya saat bersanding dengan Chelsea Islan. Melalui keterangan foto, mahasiswa salah satu universitas di Australia itu mengungkap kata cinta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chelsea Islan di Hati Daffa Wardhana

Dalam foto tersebut, Chelsea Islan tampak memegang kue bernuansa putih dan biru, sementara Daffa Wardhana memegang balon di tangan kirinya. Keduanya terlihat tersenyum bahagia.

 

"Untuk perempuan yang tak pernah gagal membuatku tersenyum dan merasa spesial,

Terima kasih banyak untuk kekasihku satu-satunya, aku sangat menghargai segala yang kau lakukan untukku. Kita akan merayakan banyak ulang tahun nantinya, aku akan selalu mencintaimu," tulis Daffa Wardhana dengan bahasa Inggris.

Para pengguna Instagram langsung ikut terhanyut dalam momen romantis tersebut. Kebanyakan dari mereka berdoa agar hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana langgeng hingga pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini