Sukses

Chelsea Islan Hadiri Victoria's Secret Fashion Show, Bikin Iri?

Liputan6.com, Shanghai - Perhelatan akbar di dunia mode, fashion show Victoria's Secret sangat ditunggu-tunggu banyak orang, termasuk Chelsea Islan. Ia pun bangga bisa menjadi salah satu tamunya.

Chelsea Islan yang hadir mewakili salah satu produk handphone ini tak menyia-nyiakan kesempatannya berada di acara Victoria's Secret tersebut. Ia pun berpose dengan beberapa model di sana.

Chelsea Islan foto bersama model-model Victoria's Secret (Foto: Instagram)

Itu terlihat dari unggahan foto sang penata rias yang ikut menemaninya ke Shanghai, Tiongkok, di akun Instagramnya, Selasa (21/11/2017).

Chelsea Islan tampil cantik dengan gaun putih. Untuk gaya rambut, ia seolah meniru para angel yang berlenggak-lenggok di panggung Victoria's Secret.

Bubah Alfian, memilih riasan tipis untuk wajah Chelsea Islan. Dan kali ini, Chelsea pun mengenakan lipstik warna merah merona.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model Tiongkok Jatuh

Saat perhelatan berlangsung, model dari banyak negara ikut terpilih menjadi angel Victoria's Secret termasuk dari Tiongkok. Sayangnya, saat tampil di atas panggung, Ming Xi terjatuh.

Model Tiongkok, Ming Xi jatuh tersungkur di atas catwalk Victoria’s Secret Fashion Show 2017 saat memperagakan koleksi lingerie di Shanghai, Senin (20/11). Ming mengenakan busana warna biru dan silver dengan headpiece bunga yang rumit. (FRED DUFOUR/AFP)

Untungnya, dia bisa menguasai diri. Dirinya berhasil bangkit dan tetap tersenyum ke arah penonton. Meski begitu, Ming Xi mengaku kecewa atas penampilannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.