Sukses

Luna Maya Ancam Pacar Gara-Gara Ini

Luna Maya sudah cukup lama berpacaran dengan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya sudah tak malu-malu lagi mengungkapkan kedekatan dengan sang pacar, Reino Barack. Luna juga kini sudah tak sungkan jika ditanya wartawan soal sang kekasih.

Seperti ketika Luna Maya membuka toko kue miliknya, Kastera, di AEON Mall, BSD, Tangerang, Senin (27/11/2017). Luna mengakui, ia sampai harus pura-pura ngambek sambil mengacam Reino agar mau menemaninya di acara pembukaan toko kuenya.

Luna Maya (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

"Tadi sempat ngambek dulu, 'lo ngga ikut awas lo'. Enggak, enggak bohong, bercanda," kata Luna sambil tertawa, ditemui di sela-sela acara pembukana toko kuenya.

Bagi Luna Maya, dukungan dari sang kekasih sangat ia butuhkan dalam acara ini. Apalagi, bintang film Janda Kembang itu sangat serius menjalankan bisnisnya tersebut.

"Tapi memang dia pengin datang. Dia juga pengin lihat di sini kayak gimana tempatnya. Terus ya udah dia datang untuk support," sambung Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cabang Ke-4

Luna Maya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bisnis kue yang dijalankan Luna Maya sepertinya cukup berhasil. Buktinya, Kastera yang ia buka di AEON Mall merupakan cabang kedua dan akan berlanjut hingga cabang keempat.

Sebelumnya, artis 34 tahun itu membuka outlet di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Luna berencana membuka cabang ketiga di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, dan cabang keempat di Kemang Village, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.