Sukses

Gunung Agung Meletus, Glenn Alinskie Ajak Berdoa

Gunung Agung di Bali, hingga kini masih mengeluarkan abu vulkanik.

Liputan6.com, Jakarta Gunung Agung di Bali, hingga kini masih mengeluarkan abu vulkanik. Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) bahkan telah meningkatkan status Gunung Agung dari siaga atau level tiga menjadi level empat, Senin (27/11/2017).

Glenn Alinskie ajak masyarakat berdoa untuk penduduk yang tinggal di sekitar Gunung Agung (Foto: Instagram)

Keresahan bukan hanya dirasakan penduduk sekitar, bahkan yang jauh dari Bali pun ikut waspada, tak terkecuali Glenn Alinskie. Dalam akun Instagramnya, ia pun mengunggah foto Gunung Agung yang tengah mengeluarkan asap tebal.

Dalam keterangan foto, suami Chelsea Olivia ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berdoa agar penduduk Bali, khususnya yang berada di sekitar Gunung Agung bisa selamat.

"Mari kita berdoa bersama untuk masyarakat Bali dan sekitarnya agar senantiasa dalam perlindungan dan diberi keselamatan....Amin," tulisnya yang langsung disukai lebih dari 14 ribu peselancar Instagram, padahal foto baru diunggah empat jam sebelumnya. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebagian Bali Masih Aman

Glenn Alinskie pun menceritakan kondisi di wilayah Bali. Gunung Agung meletus pada 26 November 2017 kemarin pukul 22.00 WIB.

Glenn Alinskie [foto: instagram.com/glennalinskie]

Api serta asap kawah terlihat dengan jelas berwarna kelabu. Terjadi letusan yang berlimpah namun bukan ledakan. Bagian selatan Bali seperti Jimbaran, Kuta, Seminyak, Nusa Dua, Uluwatu, Sanur, Legian dan sekitarnya pun masih aman.

Untuk masyarakat yang berada di radius 6-7,5 kilometer dari Gunung Agung diharapkan segera mengungsi agar terhindar dari bencana yang tidak diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gunung Agung berpotensi meletus, saat ini statusnya meningkat ke Level IV atau tertinggi, menandakan erupsi kemungkinan besar akan terjadi.
    Gunung Agung berpotensi meletus, saat ini statusnya meningkat ke Level IV atau tertinggi, menandakan erupsi kemungkinan besar akan terjadi.

    Gunung Agung Meletus

  • Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala
    Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala

    Glenn Alinskie

  • Gunung Agung